Kenalkan TNI AU, Puluhan Murid TK Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin


Dibaca: 856 kali 
Jumat,15 September 2017 - 17:07:24 WIB
Kenalkan TNI AU, Puluhan Murid TK Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Untuk lebih mengenal tentang TNI Angkatan Udara, puluhan murid Raudhatul Athfal atau setingkat Taman Kanak-Kanak beserta guru pendampingnya mengunjungi Lanud Roesmin Nurjadin, Jum’at (15/9).

Tak kurang dari 70 murid dan sembilan guru pendamping dari Raudhatul Athfal (RA) Fathira, Nurul Jadid, Rumah Pena dan Al-Hanif yang beralamat di jalan Air Hitam, Pekanbaru melihat langsung Lanud Rsn serta pesawat tempurnya.



Ibu Lika, salah satu pembimbing dari RA Fathira mengatakan kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari program pengajaran mereka, untuk mengenalkan kepada anak didik tentang TNI Angkatan Udara beserta pesawat dan perangkatnya.

“Disamping itu, anak-anak juga bisa melihat para pilot ataupun teknisi pesawat sehingga mereka bisa mengetahui macam-macam profesi, dan tak ketinggalan juga untuk menanamkan rasa cinta dirgantara”, tambahnya.

Sementara itu Kabinpotdirga Lanud Rsn Letkol Kes Yulfiendri Yunus, S.Pd., menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh para siswa dari beberapa RA ke Lanud Roesmin Nurjadin.

“Semoga setelah kunjungan ini, adik-adik sekalian akan semakin cinta tanah air dan dirgantara, kemudian memiliki tambahan pengetahuan dan wawasan mengenai TNI AU, termasuk didalamnya Lanud Rsn dan pesawatnya, dan tak lupa kami doakan di masa depan ada diantara adik-adik yang akan menjadi pilot TNI AU”, harap Kabinpotdirga.

Selama berkunjung ke Lanud Rsn, para guru dan murid berkesempatan untuk melihat langsung dan mendapatkan penjelasan mengenai TNI AU serta Lanud Rsn termasuk pesawat yang terdapat didalamnya, yang kesemuanya disampaikan dalam suasana santai namun mendidik.

Antusiasme para murid pun terlihat sangat tinggi, terbukti dengan interaksi dan pertanyaan yang muncul selama mereka melakukan kunjungan di Lanud Rsn.(RILIS)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,26 September 2018 - 14:34:36 WIB

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor GAGASANRIAU.COM, MERANTI - Semakin massifnya berita bohong dan fitnah yang ditujukan kepada organisasi GP Ansor, Purwaji pucuk pimpinan organisasi otonom NU itu menyerukan semua kader-kadernya kerja keras melawan fitnah keji
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker