Ini Pesan Kapolda Riau Saat Apel Perdana di Mako Brimob


Dibaca: 206 kali 
Senin,18 September 2017 - 17:35:46 WIB
Ini Pesan Kapolda Riau Saat Apel Perdana di Mako Brimob Brigjen Pol Drs Nandang, Kapolda Riau saat memimpin apel perdana Senin 18 September 2017

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mengawali apel perdananya, Brigadir Jenderal (Brigjen) Drs Nandang selaku Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau menekankan perbaikan sistem pelayanan maupun peningkatan dalam menyikapi ketidakpuasan masyarakat dalam hal layanan lembaga berseragam coklat ini.

Dimana hal tersebut disampaikannya sebagaimana dilansir oleh tribratanewsriau.com, Senin 18 September 2017 di halaman Apel Utama Markas Komando Brimob Polda Riau Jalan Sudirman No 235 Kota Pekanbaru.

Nandang menegaskan bahwa personil Polri harus siap siaga setiap waktu untuk melayani masyarakat. Dimana katanya lagi hal ini memang sudah menjadi tugas pokok Polri sesuai amanat Undang Undang.

"Dalam melayani pasti akan ada pihak pihak yang tidak puas dengan pelayanan yang dilakukan oleh aparat Polri" katanya. Selain itu juga Kapolda menyampaikan bahwa ada masyarakat yang datang ke rumahnya untuk mengadukan permasalahan yang ia alami.

"Hal itu merupakan gambaran bahwa masyarakat yang mengadu merupakan masyarakat yang tidak puas akan pelayanan yang diberikan pihak Polri" kata Jenderal Bintang satu ini.

Selain itu juga Kapolda juga memberikan pengarahan agar sistem tahanan supaya disempurnakan dengan lebih baik untuk mencegah masuknya Narkoba ke dalam sel tahanan.

Karena diterangkan Kapolda hal ini belajar dari kasus-kasus yang banyak terjadi bahwa narkoba juga masuk ke dalam Lapas yang tidak menutup kemungkinan juga masuk ke dalam sel tahanan yang masih dalam pengawasan kantor Polisi.

Usai melakukan Apel pagi itu, Kapolda Nandang melakukan ramah tamah dengan para pejabat utama Polda Riau di halaman Apel Utama Polda Riau.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker