Keganasan Si Jago Merah, Rumdis Tua Zaman Soeharto Hampir Ludes


Dibaca: 304 kali 
Senin,18 September 2017 - 17:41:05 WIB
Keganasan Si Jago Merah, Rumdis Tua Zaman Soeharto Hampir Ludes Rumdis diperkirakan dibangun pada zaman mantan Presiden Soeharto hampir ludes dilalap si jago merah. Warga setempat dengan cepat berjibaku memadamkan dengan cara meruntuhkan bangunan agar api tidak menjalar
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pristiwa kebakaran yang menghanguskan dua unit Rumah dinas (Rumdis) Guru SDN 006 di Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, menimbulkan kesedihan sangat mendalam bagi pejuang tampa tanda jasa. 
 
Tentu sangat sedih, pasalnya Rumdis tua diperkirakan dibangun pada zaman mantan Presiden RI Soeharto hampir saja ikut dilalap si jago merah yang berdempetan dengan Rumdis yang hangus terbakar itu. 
 
Menurut penuturan Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Kateman, KOMPOL Bainar, bangunan Rumdis tersebut terbuat dari kayu dan tak layak dihuni. 
 
"Dua unit Rumdis menjadi puing, setelah diamuk si jago merah. Bangunan dalam kondisi tidak layak huni tersebut, sudah 5 tahun tidak berpenghuni atau tidak ditempati, tapi instalasi listrik masih tetap terpasang," ungkapnya, Minggu sore (17/9/2017). 
 
Diungkapkan Kapolsek, peristiwa tersebut berawal sekitar pukul 16.45 WIB, warga sekitar kompleks SDN 006, melihat gumpalan asap dari rumah dinas tersebut. 
 
Api dengan cepat membesar, karena bangunan terbuat dari kayu. Personel Polsek Kateman, dan Kelurahan Tagaraja serta masyarakat, berupaya memadamkan api agar tidak menjalar ke bangunan kelas SDN 006 Tagaraja, dengan menggunakan 2 unit mesin Robin dan ember. 
 
Api berhasil dipadamkan sekira pukul 18.00 WIB. Dan diketahui tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu, namun kerugian materil belum dapat ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.
 
Reporter: Daud M Nur 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:31:38 WIB

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung, mendadak heboh, setelah sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan tergeletak
  • Jumat,15 Desember 2017 - 17:44:15 WIB

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Dalam rangka mencari masukkan seputar eksistensi media, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indragiri Hilir (Inhil) kunjungi Kantor Dewan Pers untuk berkonsultasi.  
  • Kamis,14 Desember 2017 - 20:01:27 WIB

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada kegiatan pelantikan 6 (enam) orang Kepala Desa (Kades) Kecamatan Gaung, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berpesan untuk berfokus menjalankan amanah pembangunan melalu
  • Kamis,14 Desember 2017 - 19:55:29 WIB

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada pembukaan Expo Karya Pendidikan Tahun 2017, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyesalkan sikap tidak responsif dari sejumlah SMA yang ber
  • Selasa,12 Desember 2017 - 10:17:57 WIB

    Ini Dia Penjambret Menyasar Penumpang Travel di Tembilahan

    Ini Dia Penjambret Menyasar Penumpang Travel di Tembilahan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - As (25 tahun) seorang residivis kembali melakukan kejahatan. Sepertinya tak pernah kapok, pasalnya ia kembali berurusan dengan aparat hukum.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker