18 Personil Polresta Pekanbaru Memasuki Masa Purna Bakti


Dibaca: 1028 kali 
Kamis,21 September 2017 - 19:07:48 WIB
18 Personil Polresta Pekanbaru Memasuki Masa Purna Bakti Kombes Pol Susanto Kapolresta Pekanbaru usai memimpin upacara pelepasan 18 personil memasuki masa purna bakti

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru menggelar upacara pelepasan 18 orang personil yang memasuki tahun 2017 pada Selasa 19 September 2017 sekitar pukul 08.15 Wib di halaman Mapolresta setempat.

Upacara pelepasan Purna Bhakti ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.IK, S.H, M.H dan dihadiri para pejabat utama dijajaran kepolisian setempat.

"Terima kasih kepada 18 purnawirawan setiap yang dinas dan akan mengalami masa pensiun. Masa pensiun adalah babak baru bagi abdi negara untuk kembali ke lingkungan masyarakat" kata Kombes Pol Susanto dalam amanahnya.

Selain itu ia juga berharap kepada personil yang memasuki masa Purna Bhakti untuk dapat berpikir positif guna meningkatkan keterampilan masa dinas.

"Kami berpesan setelah kembali ke masyarakat dan dapat menjaga nama baik instusi Polri hingga menjadi panutan keluarga dan masyarakat ditempat tinggal" kata Susanto lagi.

Pelepasan aggota Polri memasuki masa pensiun ini diiringi dengan upacara pedang pora serta iring-iringan dengan menggunakan mobil yang dihiasi.

Sementara itu Wakpolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi diwaktu yang sama juga mengucapkan ras terima kasihnya atas pengabdian 18 personil yang memasuki masa pensiun tersebut.

"Kami hanya bisa mengucapkan selama jalan rekanku, selamat jalan sahabatku semoga kembali ke masyarakat dapat membawa nama baik institusi Polri sebagai panutan keluarga dan masyarakat nantinya" kata AKBP Edy Sumardi.

Dan kata Edy lagi, meski sudah memasuki pensiun ia berharap agar hubungan baik tetap terjalin sebagai keluarga besar Polri.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 Juni 2019 - 11:59:38 WIB

    Penerimaan Peserta Didik Baru, Disdik Pekanbaru Utamakan Anak Tempatan Sekitar Sekolah

    Penerimaan Peserta Didik Baru, Disdik Pekanbaru Utamakan Anak Tempatan Sekitar Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Abdul Jamal, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru menyatakan bahwa pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dibuka pada awal Juli 2019 diprioritaskan bagi anak yang tinggal di s
  • Minggu,09 Juni 2019 - 09:18:42 WIB

    Repdem Siapkan Tim Libas Pungli Penerimaan Siswa Baru

    Repdem Siapkan Tim Libas Pungli Penerimaan Siswa Baru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) organisasi sayap PDI Perjuangan akan menyiapkan tim pemantau dan posko pengaduan jelang penerimaan siswa baru. Posko ini nantinya akan mengawal para calon sis
  • Senin,20 Mei 2019 - 22:14:59 WIB

    BEM Se Riau Kecam Dan Tolak Upaya Delegitimasi Hasil Pemilu 2019

    BEM Se Riau Kecam Dan Tolak Upaya Delegitimasi Hasil Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seluruh Ketua Badan Eksekutif (BEM) se Riau menyatakan menolak dan mengecam kelompok-kelompok yang akan mendelegitamasi hasil Pemipu dan Pilpres 2019 pada 17 April kemarin.  
  • Jumat,03 Mei 2019 - 07:29:10 WIB

    Perpisahan TK Angkasa Lanud RSN

    Perpisahan TK Angkasa Lanud RSN GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekolah Taman Kanak kanak (TK) Angkasa Pekanbaru dibawah binaan Yayasan Ardya Garini Cabang Pangkalan Nurjadin (Lanud) Roesmin Nurjadin menggelar acara perpisahan di Gedung Serba Guna (GSG) lanud
  • Jumat,03 Mei 2019 - 07:04:50 WIB

    Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ikuti Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri

    Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ikuti Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau dan Kepulanan Riau (Kepri) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau mengadakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) se- Kota Pekanbaru.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker