Bela Kawannya Ditangkap, Seorang Warga Serang Polisi


Dibaca: 985 kali 
Kamis,21 September 2017 - 19:35:07 WIB
Bela Kawannya Ditangkap, Seorang Warga Serang Polisi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang warga di Tanjung Bey Kecamatan Bukit Raya berinisial DAR  25 tahun, menyerang polisi dengan mengayunkan sebuah pipa peralon ke aparat saat temannya ditangkap paksa oleh petugas.

"Atas tindakan saudara Deni Abas Rinanda, ini merupakan Tindak Pidana perbuatan tidak menyenangkan, yang terjadi Selasa 19 September 2017 pukul 23.00 Wib" ungkap Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Kamis (21/9/2017).

Dan korbannya dikatakan Edy adalah personil polisi saat melakukan tugas bernama Rizky Andheska. Kejadian ini terjadi di jalan T. Bey II No 48 Pekanbaru.

"Awalnya Rizky Andheska dan rekan dari Satreskrim Polresta Pekanbaru melaksanakan tugas kepolisian dan melakukan upaya paksa terhadap Isra Hamid  Harahap di jalan T Bey II No 48 Pekanbaru" terang Edy.

Dalam penangkapan tersebut lanjut Edy, pelaku penyerangan DAR datang secara tiba-tiba dengan membawa Pipa Paralon dan mengayunkan kepada Rizky Andheska personil lainnya.

"Deni Abas Rinanda mengayunkan pipa paralon bertujuan untuk melepaskan temannya dari tangkapan Rizky Andheska dan rekan sehingga Isra Hamid Harahap lepas dan  melarikan diri" ujar Edy.

Edy menyesalkan kejadian tersebut. Kurangnya kesadaran hukum  sehingga berbuat dan bertindak anarkhis kepada anggota Kepolisian yang bertugas saat itu sambil mengeluarkan kata- kata "SAYA TIDAK TAKUT POLISI"" tutur Edy.

Pasalnya kata Edy lagi, sikap anarkhis bukan jalan solusi akan tetapi menambah permasalahan yang akan menjerat diri. "Serahkan diri itu lebih baik, mari kita jadi orang-orang yang sadar hukum" tutup Edy.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,17 Januari 2018 - 13:43:59 WIB

    Penambang Emas Tanpa Izin di Perkebunan Sawit PT Duta Palma Nusantara Diciduk

    Penambang Emas Tanpa Izin di Perkebunan Sawit PT Duta Palma Nusantara Diciduk GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan bahwa pihaknya telah mengamankan 3 orang yang diduga melakukan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kabupaten Kuantan Sigingi (Kuansing).
  • Rabu,17 Januari 2018 - 13:26:48 WIB

    Kejati Belum Tetapkan TSK Baru Kasus SPPD di Bapenda Riau,

    Kejati Belum Tetapkan TSK Baru Kasus SPPD di Bapenda Riau, GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau hingga kini belum menetapkan Tersangka baru terkait kasus dugaan korupsi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) setempat.
  • Selasa,16 Januari 2018 - 16:31:09 WIB

    Simpan Sabu di Rumah, Warga Rohil Dibekuk Polisi

    Simpan Sabu di Rumah, Warga Rohil Dibekuk Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Laki-laki berinisial AHD 42 tahun dengan panggilan Puntung warga Jalan Lancang Kuning Dusun Sejahtera Kelurahan Bagan Batu Kecamata Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dibekuk polisi.
  • Selasa,16 Januari 2018 - 16:19:01 WIB

    Polres Bengkalis Bekuk Pelaku Curas

    Polres Bengkalis Bekuk Pelaku Curas GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan bahwa pihaknya melalui Polres Bengkalis berhasil membekuk dua pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curat).   Tempat Kejad
  • Senin,15 Januari 2018 - 21:55:29 WIB

    Ricat Dilaporkan Ke Polisi, Keroyok Alexander

    Ricat Dilaporkan Ke Polisi, Keroyok Alexander GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Salah paham saat minum Tuak, Alexander mengalami luka robek dikepala serta luka wajah mengeluarkan darah. Ia dikeroyok oleh Ricat dan kawan-kawannya saat minum di kedai Tuak di Jalan Kulim Gang Ce
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker