Ini Tugas Baru 9 Pejabat Polda Riau Usai Dilantik


Dibaca: 261 kali 
Jumat,22 September 2017 - 12:06:35 WIB
Ini Tugas Baru 9 Pejabat Polda Riau Usai Dilantik Suasana Sertijab 9 Pejabat Polda Riau Jumat (22/9/2017)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sembilan pejabat di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan mendapat tugas baru. Usai dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajarannya di Aula Brimobda Riau, Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 07.00 Wib. Acara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Brigjen Nandang.

Dimana masing-masing nama pejabat yang dilantik diantaranya adalah Kapolres Kuansing baru AKBP Fibri Karpiananto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau, menggantikan pejabat yang lama, AKBP Dasuki Herlambang yang pindah ke Mabes Polri sebagai Kasubbagrengiat Bagdamkeman Romisinter Divhubinter.

Kemudian Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting dimutasi menjadi Wadirpamobvit Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Restika Pardamean Nainggolan, yang sebelumnya menjabat Kapolres Siak.

Untuk menggantikan Kapolres Siak ditunjuk AKBP Barliansyah yang sebelumnya adalah Kapolres Kepulauan Meranti. Posisnya yang sekarang diisi oleh AKBP La Ode Proyek yang sebelumnya menjabat Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Riau.

Dan terakhir ada nama Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis yang akan menjabat Kabagbinops Roops Polda Riau. Polres Rohil akan dipimpin oleh AKBP Sigit Adiwuryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau.

Untuk jabatan tinggi di lingkungan Polda Riau, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau oleh Kombes Pol Edison Isir digantikan oleh AKBP Gidion Arif Setiawan. Selanjutnya Direktur Reserse Kriminal Umum yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Agus Susanto digantikan dengan AKBP Hady Purwanto.

Lalu untuk Karo Opsnal yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Abdul Hafis Yuhas, sekarang digantikan oleh Kombes Pol Rahmad Wibowo. Lalu Kasat Brimob yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pradah Pinunjul, saat ini ditempati oleh Kombes Pol Kaharudin.

Kapolda Riau dalam amanatnya, menyampaikan bahwa Sertijab dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa. Ini sebagai wujud dinamisnya organisasi sejalan perkembangan tuntutan tugas dan penyegaran.

"Sertijab juga dalam rangka pembinaan karir personil dimana hal ini harus kita pahami bersama, serta kepercayaan yang diberikan pimpinan," kata Kapolda.

Selain itu Kapolda mengucapkan selamat kepada pejabat baru menggantikan atas promosi jabatan baru. "Semoga memberikan inovasi dalam kepemimpinannya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat"ucap Kapolda.

"Untuk itu, yang namanya kekerasan atau semacam lainnya, hendak jangan diciptakan. Tapi berikanlah pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Hindari anarkis dan jangan lukakan hati masyarakat," pungkas Kapolda.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker