Ini Tugas Baru 9 Pejabat Polda Riau Usai Dilantik


Dibaca: 1203 kali 
Jumat,22 September 2017 - 12:06:35 WIB
Ini Tugas Baru 9 Pejabat Polda Riau Usai Dilantik Suasana Sertijab 9 Pejabat Polda Riau Jumat (22/9/2017)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sembilan pejabat di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan mendapat tugas baru. Usai dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajarannya di Aula Brimobda Riau, Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 07.00 Wib. Acara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Brigjen Nandang.

Dimana masing-masing nama pejabat yang dilantik diantaranya adalah Kapolres Kuansing baru AKBP Fibri Karpiananto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau, menggantikan pejabat yang lama, AKBP Dasuki Herlambang yang pindah ke Mabes Polri sebagai Kasubbagrengiat Bagdamkeman Romisinter Divhubinter.

Kemudian Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting dimutasi menjadi Wadirpamobvit Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Restika Pardamean Nainggolan, yang sebelumnya menjabat Kapolres Siak.

Untuk menggantikan Kapolres Siak ditunjuk AKBP Barliansyah yang sebelumnya adalah Kapolres Kepulauan Meranti. Posisnya yang sekarang diisi oleh AKBP La Ode Proyek yang sebelumnya menjabat Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Riau.

Dan terakhir ada nama Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis yang akan menjabat Kabagbinops Roops Polda Riau. Polres Rohil akan dipimpin oleh AKBP Sigit Adiwuryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau.

Untuk jabatan tinggi di lingkungan Polda Riau, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau oleh Kombes Pol Edison Isir digantikan oleh AKBP Gidion Arif Setiawan. Selanjutnya Direktur Reserse Kriminal Umum yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Agus Susanto digantikan dengan AKBP Hady Purwanto.

Lalu untuk Karo Opsnal yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Abdul Hafis Yuhas, sekarang digantikan oleh Kombes Pol Rahmad Wibowo. Lalu Kasat Brimob yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pradah Pinunjul, saat ini ditempati oleh Kombes Pol Kaharudin.

Kapolda Riau dalam amanatnya, menyampaikan bahwa Sertijab dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa. Ini sebagai wujud dinamisnya organisasi sejalan perkembangan tuntutan tugas dan penyegaran.

"Sertijab juga dalam rangka pembinaan karir personil dimana hal ini harus kita pahami bersama, serta kepercayaan yang diberikan pimpinan," kata Kapolda.

Selain itu Kapolda mengucapkan selamat kepada pejabat baru menggantikan atas promosi jabatan baru. "Semoga memberikan inovasi dalam kepemimpinannya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat"ucap Kapolda.

"Untuk itu, yang namanya kekerasan atau semacam lainnya, hendak jangan diciptakan. Tapi berikanlah pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Hindari anarkis dan jangan lukakan hati masyarakat," pungkas Kapolda.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,26 September 2018 - 14:34:36 WIB

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor GAGASANRIAU.COM, MERANTI - Semakin massifnya berita bohong dan fitnah yang ditujukan kepada organisasi GP Ansor, Purwaji pucuk pimpinan organisasi otonom NU itu menyerukan semua kader-kadernya kerja keras melawan fitnah keji
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker