CATAT! Bacalon Klaim Dukungan PDI Perjuangan Pilgubri 2018, Itu Sepihak


Dibaca: 240 kali 
Jumat,22 September 2017 - 12:50:21 WIB
CATAT! Bacalon Klaim Dukungan PDI Perjuangan Pilgubri 2018, Itu Sepihak Ilustrasi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Klaim dukungan atas nama Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang mengusung Bakal Calon (Bacalon) untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) belum tentu benar.

Pasalnya hingga saat ini partai berlambang banteng moncong putih tersebut belum memutuskan dan menetapkan siapa yang bakal diusung Pilgubri 2018 mendatang.

"Yang pasti, semua nama yang mengembalikan formulir sudah disampaikan ke DPP PDI P untuk diputuskan siapa yang bakal menjadi Cagubri dari PDI P," kata Zukri Misran Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan yang juga Ketua Penjanringan Bacalon Pilgubri ini kepada wartawan, Jumat (22/9/2017).

Zukri menjelaskan bahwa semua keputusan soal dukungan pada Pilkada keputusan finalnya ada di tingkat DPP PDI Perjuangan. Sementara DPD PDI Perjuangan hanya mengusulkan nama saja.

Ia juga membantah bahwa PDI Perjuangan sudah memutuskan mendukung nama HM Harris atau Arsyadjhuliandi Rachman.

Dan diterangkan Zukri, bahwa beberapa nama yang pernah mendaftar ke DPD PDI Perjuangan kesemuanya sudah di kirim ke DPP.

Dimana nama-nama diajukan itu diantaranya ada nama Lukman Edy, Arsyadjhuliandi Rachman atau Andi Rachman, HM Haris, Yopi Ariyanto, Indra Mukhlis. Selain itu juga ada satu nama dari internal yang mendaftar yakni Ian Siagian.

"Semua tergantung DPP PDI Perjuangan. Kita dari DPD sudah mengusulkan nama-namanya. Saya belum tahu siapa yang bakal diusung. Kita lihat saja nanti. Yang pasti, PDI Perjuangan tentulah mendukung calon yang bakal menang,"ujarnya.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker