Politisi Gerindra Ini Klaim, Andi Rachman Keok Jika Lawan Edy Tanjung


Dibaca: 530 kali 
Jumat,22 September 2017 - 17:44:27 WIB
Politisi Gerindra Ini Klaim, Andi Rachman Keok Jika Lawan Edy Tanjung Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Husni Thamrin

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Husni Thamrin Senin (11/9) mengklaim bahwa Arsyadjuliandi Rachman yang akrab disapa Andi Rachman pasti keok jika duel melawan Nurzahedi alias Edy Tanjung pada Pemilihan Gubernur Riau 2018.

"Kita ingin ada perubahan dalam pembangunan Riau kedepannya. Kalau hanya dua pasang Calon Gubri saja bertarung kami yakin Gerindra, PKS, dan partai pengusung Edy Tanjung lainnya pasti memenangkan hati masyarakat Riau. Kita ingin wujudkan itu one by one (satu lawan satu. Red). Edy Tanjung bertarung dengan incumbent,"papar Husni Thamrin ini semangat Senin (11/9).

Karena kata Husni, ia pihaknya sudah memprediksi dan menganalisa kekalahan incumbent. Ditambah lagi katanya Partai Gerindra bersama PKS, partai pendukung lainnya, dan DPP Gerindra turut membantu kemenangan tersebut.

Baca Juga Mau Maju Pilgubri 2018, Nasib Edy Tanjung Tergantung Orang Ini

"Gerindra hampir 12 kabupaten/kota di Riau yang diusung menjadi Bupati. Jadi, kita akan lakukan yang terbaik untuk menjadikan pak Edy Tanjung sebagai Gubernur Riau 2018 mendatang,"ujarnya.

"Hanya menunggu waktu saja. Semoga masyarakat Riau mempunyai keinginan kuat untuk perubahan, dan bersama Gerindra nantinya ," tukasnya. (sumber suararaya.com).

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker