Politik

Pidato Suparman Saat Rakerda Golkar Riau di Rohul Mengerikan, Ini Isinya

Suparman saat menyampaikan pidato politiknya di Rakerda Golkar Riau Sabtu (23/9/2017) sumber photo riauterkinicom

GAGASANRIAU.COM, PASIRPENGARAIAN - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menegangkan. Pasalnya Suparman selaku kader Partai Golkar yang juga Bupati Rohul membuat pidato politik menimbulkan suasana tegang.

Dimana dalam kesempatan tersebut, Suparman dalam isi pidatonya menyerang secara personal kader-kader berlambang pohon beringin tersebut secara sporadis.

"Bangga sepertinya Masnur, menzolimi orang, saya terus terang saja, saya ingatkan juga jangan suka mengadu domba. Kalau jumpa di hutan saya bunuh. Kita ini sebagai kader harusnya bersatu, kompak," kata Suparman sebagaimana dilansir oleh riauterkini.com Sabtu (23/9/2017) di sebuah hotel daerah setempat.

Masnur ini adalah Wakil Ketua DPD Partai Golkar Riau. Dituliskan riauterkinicom, Masnur ini punya sifat buruk kerap memicu ketegangan di antara kader Golkar Riau.

Suparman mencontohkan kejadian, ketika pemukulan yang dilakukan Ketua DPRD Pekanbaru terhadap Masnur. Itu kata Suparman karena Masnur tidak berpikir jernih, suka mengadu domba atau mendzolimi orang lain. Ia menyatakan pemukulan terhadap Masnur itu tidak akan terjadi.

"Malu kita sama-sama kader pukul memukul. Pada hal kita harus kompak, bersatu memenangkan Golkar," timpal Suparman.

Pada kesempatan yang dihadiri Ketua Umum Golkar diwakili Ketua Korwil Riau Idris Laena, Ketua DPD Riau Arsyadjuliandi Rachman serta sejumlah pimpinan dan jajaran pengurus Golkar kabupaten kota se Riau tersebut.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar