Daerah

Tim Harat Tangkap Sepasang Sejoli di Kamar Hotel Tembilahan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tim Harat bersama Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil tangkap sepasang sejoli, diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika. 
 
Penangkapan kedua sejoli itu di kamar hotel di Tembilahan, Minggu, 24/9/2017. Kedua sejoli itu masing - masing berinisial perempuan Ut (20 tahun), warga Jalan A Yani Tembilahan dan Mar (22 tahun) warga Parit 3 Tembilahan Hulu. 
 
Mereka diamankan bersama barang bukti 2 (dua) butir pil ekstasi dengan logo "8", berwarna merah muda, HP merk Oppo warna putih dan uang tunai sebanyak Rp. 1.165.000,- (satu juta seragus enam puluh lima ribu rupiah).
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kasat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir AKP Bachtiar, SH, menceritakan bahwa masyarakat menginformasikan ada 2 (dua) orang yang sedang melakukan transaksi narkoba jenis pil ekstasi di sebuah Hotel di Kota Tembilahan. 
 
Informasi tersebut ditindaklanjuti, dengan penyelidikan dan kemudian anggota Sat Res Narkoba langsung melakukan penggeledahan, dan di kamar No. 418 dan di dalam kamar ditemukan 1 (satu) orang laki laki berinisial Mar dan 1 (satu) orang perempuan yang berinisial Ut. 
 
Ketika dilakukan penggeledahan, yang yang disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi, ditemukan barang bukti sebagaimana tercantum diatas. 
 
Saat ini, kedua pelaku dan barang bukti, sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir guna proses penyidikan lebih lanjut.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar