Daerah

Badko HMI Riau Kepri Kunjungi Danrem 031 Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka realisasi program kerja, Badan Kordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepulauan Riau melakukan kunjungan ke Komando Resort Militer (Korem) 031/Wirabima Riau Senin, 25 September 2017.
 
Kedatangan rombongan aktivis hijau hitam ini diterima langsung oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 031/ Wirabima Riau Brigjen. Edy Natar Nasution.
 
Kabid Eksternal Badko Hmi Riau-Kepri Wiriyanto Azwir mengatakan poin penting dari kunjungan ini yakni bersilaturahmi. 
"Kita ingin komunikasi baik antara mahasiswa dengan aparat TNI tetap terjaga" ujarnya.
 
Danrem 031/ Wirabima Brigjen. Edy Natar Nasution menyambut baik kedatangan Rombongan Badko Hmi Riau-Kepri. 
Menurutnya, kader kader Hmi harus tetap berikhtiar merawat Himpunan tempat berkumpulnya aktivis Islam tersebut. 
 
"Kader-kader Hmi jangan cuma berlindung dibalik besarnya nama Hmi, harus turut bertanggung jawab ikut merawat dan membesarkan organisasi" sebut Edy.
 
Masih kata Edy, banyak ragam ikhtiar yang bisa dilakukan untuk membesarkan organisasi, salah satunya dengan mencetak prestasi terbaik dalam aktivitasnya. 
 
"Ya kalau tidak berprestasi, minimal tidak menghancurkanlah" sebutnya disambut tawa audiens.
 
Ketua Umum Badko Hmi Riau-Kepri Sudirman Oemar berharap, tidak hanya komunikasi non verbal, Brigjen Edy juga hendaknya dapat berinteraksi langsung dengan teman teman aktivis lainnya yang ada di Riau. 
 
"Kami berharap, dilain kesempatan komandan dapat bergabung berbagi ilmu dengan kami. Nanti kita kumpulkan mahasiswa dan okp yang ada di Riau" tutup Sudirman.
 
EDITOR: ARIF WAHYUDI 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar