'Bupati Cup' Di Keritang Penuhi Standar Divisi Utama, Bupati Inhil Apresiasi Panpel


Dibaca: 622 kali 
Selasa,26 September 2017 - 13:34:09 WIB
'Bupati Cup' Di Keritang Penuhi Standar Divisi Utama, Bupati Inhil Apresiasi Panpel
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Penyelenggaraan 'Bupati Cup' di Kecamatan Keritang memenuhi standar Divisi Utama. Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengapresiasi kematangan persiapan yang dilakukan oleh panitia pelaksana (Panpel).
 
Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan yang hadir dan membuka langsung ajang pertandingan sepak bola antar Desa / Kelurahan se - Kecamatan Keritang sempat dibuat terkejut dengan upacara pembukaan yang menyerupai pembukaan dalam setiap laga di Divisi Utama.
 
"Alhamdulillah, sore ini saya bisa membuka langsung penyelenggaraan kompetisi sepak bola 'Bupati Cup' sekaligus menyaksikan pertandingan perdana antara tim kesebelasan Pasar Kembang dengan Sungai Akar," ujar Bupati, Senin (25/9/2017).
 
Bupati mengimbau, kepada para pemain untuk senantiasa menjunjung sportifitas dalam bertanding. Menurutnya, untuk menjadi seorang pesepakbola profesional, para pemain muda yang berasal dari Desa / Kelurahan se - Kecamatan Keritang yang berpartisipasi dalam kompetisi harus mengedepankan permainan sportif.
 
"Kompetisi yang digelar di setiap Kecamatan di Inhil ini tujuannya ialah untuk mencari Bibit - bibit muda berpotensi dan berkualitas untuk kemudian dapat dibina menjadi seorang atlet, menjadi seorang pesepakbola yang mampu mengharumkan nama negeri, baik pada tataran daerah, nasional, bahkan kancah internasional," terang Bupati.
 
Berdasarkan hasil pantauan di lokasi, seremoni pembukaan 'Bupati Cup' di Kecamatan Keritang memang terlihat layaknya pembukaan setiap pertandingan pada Divisi Utama dengan adanya anak kecil yang membawa bendera mengiringi para pemain ke tengah lapangan.
 
Di lokasi, juga terlihat spanduk dari para sponsor di pinggiran lapangan pertandingan. Ratusan penonton dan suporter pun tumpah - ruah di sekeliling lapangan rumput yang menjadi kebanggan masyarakat Pasar Kembang, Kecamatan Keritang.
 
Ketika Kick - Off, para suporter dari kedua kesebelasan pun bersorak memberikan dukungan kepada masing - masing tim kesayangan mereka. Tidak ingin ketinggalan, Bupati Wardan pun tampak dengan seksama menikmati pertandingan perdana 'Bupati Cup' Kecamatan Keritang ini hingga paruh waktu pertama berakhir.(adv/Diskominfo) 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 19:06:15 WIB

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil amanan 2 (dua) orang pria di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Jalan Letda M. Boya Gg. Palapa Kel. Tembilahan Kota Kec. T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 18:18:59 WIB

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyalurkan bantuan 15 unit perahu motor beserta alat tangkap perikanan kepada masyarakat nelayan Dusun Perisai, Desa Batang Tumu
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 16:37:37 WIB

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan tampak memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan generasi muda Kabupaten Inhil menjadi generasi qurani. Hal tersebut disampaikannya hampir dala
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker