HUT TNI ke 72, Ini Dilakukan Polresta Pekanbaru


Dibaca: 1004 kali 
Kamis,05 Oktober 2017 - 17:18:37 WIB
HUT TNI ke 72, Ini Dilakukan Polresta Pekanbaru Kunjungan ke markas Polisi Militer Angkatan Darat, Jalan Ahmad Yani, Kamis,(5/10) siang

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Puluhan perwakilan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, menyambut suka cita Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 72, melakukan kunjungan dan silahturahmi dengan angkatan bersenjata di tubuh militer.

Diawali dengan kunjungan ke markas Polisi Militer Angkatan Darat, Jalan Ahmad Yani, Kamis,(5/10) siang.



Dimana dalam kunjungan tersebut, puluhan personil Polresta Pekanbaru membuat personil POM AD yang sedang bertugas kaget dan bertanya-tanya.

Kunjungan dipimpin oleh Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Zurinis, rombongan yang didominasi oleh personil Polwan ini setibanya di markas POM AD, disambut personil jaga saat itu. Dan selanjutnya secara simbolis Kompol Zurinis lalu menyerahkan sebuah kue yang bertuliskan "Kapolresta Pekanbaru Beserta Staff Mengucapkan : Dirgahayu Ke-72".

Setelah di POM TNI AD, rombongan lalu menuju markas KODIM 0301 Pekanbaru yang langsung disambut oleh Kasdim Mayor M.D. Berbudi. Dan penyerahan kue ulang tahun.



Dilanjut dengan kunjungan ke Lanud Roesmin Nurjadin disambut Danwing 6, Kolonel Pnb, Radar Soeharsono di gedung lobby Mako Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam sambutannya Danwing 6, yang mewakili Danlanud serta warga Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Polresta Pekanbaru yang telah berkunjung silaturahmi dalam rangka HUT TNI ke-72. Dihadiri oleh beberapa pejabat Lanud lainnya, usai penyerahan kue ulang tahun, para abdi negara tersebut lalu berfoto bersama dan beraalaman.

"Semoga silaturahmi ini dapat selalu terjaga dengan baik sehingga tidak ada pihak lain yang bisa menggoyahkan, jika TNI dan Polri kuat, maka Indonesia juga akan jaya", ucap Danwing 6, Kolonel Pnb, Radar Soeharsono.

Ucapan yang sama disampaikan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, melalui Kabag Sumda Kompol Zurinis juga mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-72.

"Kita bersilaturahmi mewakili jajaran Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru mengucapkan HUT TNI Ke-72. Semoga jajaran TNI kita semakin solid dan NKRI tetap jaya", ucap Kompol Zurinis.

Ditempat terpisah,Wakapolresta Pekanbaru juga mengucapkan Selamat HUT TNI yang ke-72. "Semoga TNI-POLRI Dengan Senantiasa Meningkatkan Sinergitas Bersama Polri dan Rakyat Indonesia, Menjadikan TNI Kuat, Profesional, Hebat dan Jagalah Selalu TNI kita,semoga TNI semakin jaya dan lebih profesional." ucap AKBP.Edy Sumardi.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,26 September 2018 - 14:34:36 WIB

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor GAGASANRIAU.COM, MERANTI - Semakin massifnya berita bohong dan fitnah yang ditujukan kepada organisasi GP Ansor, Purwaji pucuk pimpinan organisasi otonom NU itu menyerukan semua kader-kadernya kerja keras melawan fitnah keji
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker