Daerah

Nizhamul SE, MM : Kita Akan Tindak Tegas Bahkan Pemecatan Jika Anggota Kita Indisipliner

[caption id="attachment_3817" align="alignleft" width="300"]Nizhamul SE, MM Nizhamul SE, MM KaSatpol PP Riau. gagasanriau.com Nizhamul SE, MM KaSatpol PP Riau. gagasanriau.com[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Maraknya perilaku buruk yang dilakukan oleh oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membuat Kepala Satpol PP provinsi Riau memberikan peringatan keras kepada anggota-anggotanya saat acara buka bersama Kamis 1/8/2013 di kantornya jalan Letkol. Hasan Basri Pekanbaru.

Nizhamul SE, MM kepada gagasanriau.com menyatakan akan menindak tegas jika ditemukan pelanggaran indisipliner anggotanya bahkan sampai pemecatan.

“Kita akan lakukan pemecatan jika terbukti melakukan pelanggaran bahkan jika sampai ke ranah hukum kita juga tidak memberikan bantuan hukum”ujarnya.

Selain pelanggaran hukum tindakan indisipliner yang dimaksudkan oleh Nizhamul seperti beking-membekingi tempat-tempat yang dilarang oleh undang-undang contohnya arena judi dan tempat prostitusi, dan juga tidak masuk kerja 40 hari secara berturut-turut.

Namun menurut Nizhamul lagi tentunya sikap disiplin juga akan mendapatkan nilai lebih sebagai penghargaan bagi anggota yang patuh dengan aturan hukum dan undang-undang yakni berupa kenaikan pangkat serta gaji.

Hal ini menyikapi temuan yang di tulis oleh surat kabar harian lokal di Riau hari ini Kamis 1/8/2013 bahwa oknum Satpol PP kota Pekanbaru yang membekingi rumah makan membuka pada siang hari.

Serta tempat prostitusi tetap beroperasi selama bulan suci Ramadhan meskipun walikota Pekanbaru sudah mengeluarkan surat edaran untuk melarang beroperasi rumah makan pada siang hari di bulan puasa serta beroperasinya tempat prostitusi.

Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar