Janda Renta di Payung Sekaki ini Bahagia di Hari Jumat, Ini Penyebabnya


Dibaca: 212 kali 
Jumat,06 Oktober 2017 - 17:49:59 WIB
Janda Renta di Payung Sekaki ini Bahagia di Hari Jumat, Ini Penyebabnya Asmara janda renta berusia 68 warga di Jalan Kulim Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Asmara janda renta berusia 68 tahun bekerja serabutan alias tak berpenghasilan tetap ini, bahagia dan terharu. Ia adalah warga di Jalan Kulim Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru.

Pasalnya pada kesempatan itu ia dikunjungi tamu dari aparat kepolisian. Adalah Tim Jumat Barokah dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru melalui Polsek Payung Sekaki yang mengagendakan kunjungan ke rumah Asmara.

Kunjungan itu bagi Asmara merupakan keberuntungan. Sebab selain mendapat bantuan berupa uang tunai dan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari Tim Jumat Barokah ia juga mendapat dorongan semangat dari jajaran Bhayangkara tersebut.

Kedatangan rombongan Tim Jumat Barokah ini pukul 10.00 Wib terdiri dari Bhabinkhamtibmas Kelurahan Labuh Baru Barat dan Bandar Raya Aiptu Subagiyo, Bhabinkantibmas Kelurahan Tampan dan Tirta Siak Brigadir J Waluyo, tim Polsek Payung Sekaki, perwakilan dari FKPM Kelurahan Tirta Siak serta tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardy P SIK turut hadir. Pada kesempatan itu Edy menyebutkan kepada awak media, kegiatan ini merupakan program rutin mingguan oleh Polresta Pekanbaru yang diikuti oleh masing-masing Polsek.



Bhabinkantibmas Labuh Baru Barat dan Bandar Raya Aiptu Subagiyo menerangkan alasan kenapa Tim Jumat Barokah mengunjungi warga yang berada di Wilayah Hukum tempat ia bertugas, karena Asmara merupakan seorang janda yang bekerja serabutan untuk menghidupkan sebanyak 3 orang anaknya.

Kedatangan tim Jum'at Barokah Polsek Payung Sekaki membuat keluarga Asmara berasa bahagia dan gembira, karena masih adanya perhatian, rasa kemanusiaan, rasa cinta dan rasa kepedulian pihak kepolisian terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian.
"Sampai di rumah ibu Asmara, kita dari tim Jum'at Barokah Polsek Payung Sekaki lansung memberikan bantuan berbentuk bahan sembako,"terang Subagiyo

Janda yang bekerja serabutan ini kata Subagiyo, berharap pihak Polri tetap selalu memperhatikan keluarga yang lemah."Saya berharap kepada polisi agar dapat memperhatikan kami keluarga-keluarga yang tidak mampu ini. Diluar sana masih banyak yang memerlukan bantuan uluran tangan bapak-bapak polisi semuanya," kata Asmara sambil meneteskan air matanya dituturkan oleh Subagiyo.

"Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada tim Jum'at Barokah Polsek Payung Sekaki, mudah-mudahan allah yang akan membalas kebaikan bapak-bapak semuanya. Amin,"tutup Asmara.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker