Akting Palsu Karyawan Alfamart Pungut Sampah, Kenyatannya Bunga Taman Cut Nya Dien Pekanbaru Rusak


Dibaca: 1452 kali 
Minggu,08 Oktober 2017 - 21:08:08 WIB
Akting Palsu Karyawan Alfamart Pungut Sampah, Kenyatannya Bunga Taman Cut Nya Dien Pekanbaru Rusak Kondisi Taman Cut Nya Dien usai gelaran acara ditaja Alfamart

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - "Mereka cuma akting aja. Pura-pura pungut sampah. Setelah difoto, mereka langsung pergi. Ada sekitar 10 orang dari Alfamart yang datang," kata pria yang juga tidak mau menyebutkan namanya dilansir oleh Riaupotenza.com Minggu sore (8/10/2017).

Hal ini sehubungan dengan gelaran acara yang dibuat oleh ritel Alfamart. Gerai tersebut mendatangkan artis Raffi Ahmad dan Janeta pada kesempatan tersebut. Acara diberi nama Fun Walk, Minggu (8/10) pagi.

Namun apa daya, lonjakan penonton ternyata tidak terpikirkan oleh pihak Alfamart. Hingga penonton memadati Jalan Cut Nya Dien hingga masuk ke dalam taman. Korbannya adalah bunga-bunga di dalam tanaman terinjak dengan kondisi memprihatinkan.

Masih lansiran riaupotenza.com, yang menuliskan pengakuan pedagang air kelapa, di sekitar taman. Pedagang tersebut mengaku melihat ribuan penonton memadati Jalan Cut Nyak Dien.

"Rame banget, pak. Maklum Raffi Ahmad dan Janeta yang datang. Tapi penonton sampai masuk ke taman menginjak bunga," kata wanita itu yang meminta namanya tidak disebutkan.

Dia pun mengaku kesal dengan rusaknya bunga-bunga tersebut. Padahal sebelumnya indah kemudian menjadi buruk.

"Alfamart lah yang tanggung jawab ni, pak," ujarnya.

Sementara pedagang lainnya, juga sempat melihat beberapa orang dari pihak Alfamart datang melihat kondisi taman yang rusak.

Meski demikian, warga ini tetap kesal mengapa pihak Alfamart tidak antisipasi sebelum itu terjadi. "Kasian buanganya," imbuh pedagang tersebut.

Sementara terpisah, Pelaksana Tugas Kepala Dinas PU dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemerintah Kota Pekanbaru, Dedi Gusriadi, meminta pihak Alfamart bertanggung jawab atas kerusakan taman tersebut.

"Sangat kita sayangkan kerusakan tanaman pada Taman Cut Nyak Dien ini. Mereka (Alfamart) harus tanggung jawab. Yang rusak di taman itu harus diganti," kata tegas Dedi pada Wartawan, Minggu (8/10) sore.

Kendati demikian, dia mengakubtelah menghubungi pihak Dinas Bidang dan Pertamanan Kota Pekanbaru, untuk dilakukan pengecekan.

Tindakan yang diambil, lanjutan Dedi, seluruh tanaman yang rusak difoto sebagai bukti. Kemudian dilakukan pemanggilan pihak penyelenggara acara.

"Kalau mereka (Alfamart) tidak mau tanggung jawab, nanti kita akan melayangkan surat ke mereka," tambah Dedi.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker