Dani: ASN Hendaknya Tingkatkan Kinerja dan Bekerja Lebih Baik dalam Melayani Masyarakat


Dibaca: 81 kali 
Rabu,16 Agustus 2017 - 12:27:15 WIB
Dani: ASN Hendaknya Tingkatkan Kinerja dan Bekerja Lebih Baik dalam Melayani Masyarakat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam mengatakan, hendaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja lebih serius, dengan meningkatkan kinerja dan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu, ditegaskan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu usai menghadiri acara pemberian penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada 595 ASN di lingkungan Pemkab Inhil.

''Atas penghargaan yang didapat tersebut juga diharapkan agar para ASN dapat meningkatkan kinerja dan bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Inhil,'' ujarnya Rabu (16/8/2017).

Dengan penyerahan Satyalencana karya satya yang tiap tahun dilaksanakan bersempena dengan HUT Republik Indonesia, dikatakan Dani, tentunya dengan apa yang telah diberikan oleh pemerintah ini dapat mendorong ASN agar lebih baik lagi untuk masa yang akan datang.

DPRD Inhil dikatakan Dani, mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang ada di Inhil karena telah bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik.

''Terimakasih kepada semua ASN yang telah mendapatkan penghargaan atas bakti dan karya yang diberikan selama ini, tentunya ini sangat berarti dalam berjalannya roda pemerintahan di Kabupaten kita sehingga fungsi pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik. Untuk itu, dimasa yang akan datang dapat ditingkatkan lebih baik lagi,'' tukas Dani M Nursalam.(adv)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker