Edy Tutup Secara Resmi Turnamen Sepakbola Rekat Cup II 2017 di Enok


Dibaca: 500 kali 
Minggu,15 Oktober 2017 - 23:30:18 WIB
Edy Tutup Secara Resmi Turnamen Sepakbola Rekat Cup II 2017 di Enok
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhil, HM Wardan yang diwakili oleh Ketua PD AMPG Inhil Edy Harianto Sindrang menutup secara resmi perhelatan Turnamen Sepakbola Rekat Cup II 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Megatama Kampung Tengah Kelurahan Enok, Kecamatan Enok, Kabuaten Inhil, Minggu sore (15/10/2017). 
 
Acara penutupan sepakbola memperebutkan piala bergilir Rekat Cup 2017 itu dihadiri camat Enok, Lurah, Kapolsek Enok serta ribuan masyarakat Kecamatan Enok memadati lapangan megatama kampung tengah. 
 
HM Wardan yang diwakili oleh Edy Sindrang mengatakan dalam sambutan singkatnya, seluruh tim termasuk para pemain yang bertanding dalam turnamen sepak bola antar club diwilayah Kecamatan Enok ini, telah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan, terutama bagi tim yang keluar sebagai juara berhasil rebut piala bergilir rekat cup tersebut. 
 
Pada kesempatan itu, Edy Sindrang langsung menyerahkan bantuan dari Bupati Inhil HM Wardan berupa uang tunai sebanyak Rp10 juta, dan juga menyerahkan bantuan Rp5 juta secara pribadi yang diserahkan langsung kepada panitia pertandingan secara bersamaan. 
 
"Alhamdulillah uang tunai Rp10 juta itu dari pak Bupati sebagai donatur/sponsorsip, semoga bisa membantu panitia turnamen dalam menyiapkan hadiah dan doorprize. Saya ucapkan kepada para pemenang, semoga melalui turnamen ini mampu melahirkan bibit-bibit atlit sepakbola yang handal nantinya," ucap Edy Sindrang yang juga ketua fraksi Golkar DPRD Inhil
 
Dalam acara penutupan turnamen tersebut, Edy Hariyanto sangat mengapresiasi kepada masyarakat Enok yang telah mampu menyelenggarakan turnamen tahunan merebutkan piala bergilir rekat cup, dihadiri ribuan masyarakat. 
 
"Saya berharap kepada masyarakat serta pemuda pemudi untuk terus meningkatkan semangat dalam penyelenggaraan turnamen ini, kalau bisa tiap tahun diselenggarakan sebagian hiburan rakyat. Usai turnamen disini, pada tanggal 29 Oktober 2017 nanti, akan diselenggarakan turnamen sepakbola di Desa Bagan Jaya yang akan disponsori oleh pak Bupati, insyaallah," kata Edy
 
Sementara itu, ketua panitia diwakili H Junaidi mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah serta masyarakat atas terselenggaranya turnamen rekat cup II 2017 ini. 
 
"Ada 64 partai mengikuti kompetensi, alhamdulillah berjalan dengan lancar, para pemain tetap menjujung tinggi sportivitas, dan sampai laga final ini turnamen tetap aman dan terkendali," ucapnya
 
Junaidi beserta masyarakat Enok berharap turnamen ini dapat diselenggarakan secara continue/ berkelanjutan, karena turnamen sepakbola merupakan hiburan masyarakat sejak dulu sampai dengan sekarang masih diminati masyarakat. 
 
Untuk diketahui, laga final pada sore itu disaksikan ribuan mata yang memadati lapangan megatama kampung tengah, mempertemukan antara kesebelasan Bere-bere Lotong FC dari Desa Tekulai Bugis Kecamatan Tanah Merah, berhadapan dengan Tim kesebelasan Bonex FC dari Dusun penyalai Desa Simpang Tiga Pasar Kecamatan Enok. 
 
Hingga babak terakhir, turnamen dimenangkan oleh Bonex FC dengan skor 1-0.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker