Riau

Mutasi Jabatan Lanud Rsn Lakukan, Letkol Pnb Jajang Setiawan Jabat Kadisops

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertempat di Lobi Mako Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin (Rsn) dari Kolonel Pnb Firman Dwi Cahyono,M.A., kepada Letkol Pnb Jajang Setiawan yang dipimpin langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Senin (16/10).

Danlanud Rsn menyampaikan bahwa Tour of Area dan Tour of Duty atau TOA/TOD, merupakan sebuah hal wajar dan mutlak yang dibutuhkan oleh organisasi, karena organisasi tersebut akan diperkaya dengan wawasan dari personel yang bersangkutan.

“Selain itu, bagi personel, TOA/TOD juga merupakan sebuah investasi, karena personel tersebut dipercaya oleh pimpinan untuk menempati posisi atau jabatan tertentu dalam sebuah organisasi, yang tentunya akan menambah wawasannya juga”, tambah Danlanud.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga memberikan ucapan terima kasih serta penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan oleh Kolonel Pnb Firman Dwi Cahyono selama menjabat sebagai Kadisop Lanud Rsn, serta ucapan selamat atas jabatan baru dan selamat bertugas kepada Letkol Pnb Jajang Setiawan di Lanud Roesmin Nurjadin.



“Mari bersama-sama kita berikan inovasi dan pemikiran kita untuk dapat menjalankan tugas dengan lebih baik, sehingga Lanud ini dapat menjadi Lanud yang semakin diandalkan”, pungkas Danlanud.

Selanjutnya Kolonel Pnb Firman Dwi Cahyono, yang merupakan alumnus AAU 1996 akan menjalankan tugas sebagai Atase Pertahanan RI, sementara itu Kadisops Lanud Rsn Letkol Pnb Jajang Setiawan, alumnus AAU 1997, sebelumnya menjabat sebagai Pabandyalat Sops Kas Kohanudnas.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar