Daerah

Penemuan Jasad Pria Tua di Kebun Kelapa

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Penemuan sesosok jasad pria tua di tengah kebun di Jalan M. Yunan, Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis,(19/10/2017). 
 
Korban bernama Dorra (80 tahun) warga Parit I Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka, ditemukan terbujur kaku di semak perkebunan kelapa masyarakat setempat. 
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Gaung Anak Serka AKP Dwi Wanto, membenarkan penemuan jasad tersebut. Korban diketahui hidup sebatang kara dan tidak memiliki keluarga.
 
Mayat korban ditemukan pertama sekali oleh Ali (59 tahun) warga Jalan Talaga Musim Kelurahan Teluk Pinang, yang pagi itu, berencana hendak melihat lembu peliharaannya di Jalan M. Yunan Parit 8 Ujung, Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka
 
"Ketika menyusuri semak tempat lembunya berada, Ali melihat korban sudah kaku dalam posisi miring ke kiri. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek GAS," ungkap AKP Dwi Wanto
 
Tak lama berselang, Personel Polsek GAS yang dipimpin Kanit Binmas IPDA Piyatno bersama Tim Medis Puskesmas Teluk Pinang yang dipimpin dr. Desti Batubara datang ke TKP. 
 
Dari pemeriksaan tersebut diketahui pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama 3 hari.
 
Korban Dorra diketahui sudah pikun dan mengalami gangguan pendengaran. Selain itu korban juga hidup seorang diri, tanpa sanak keluarga. 
 
Jasad korban kemudian diserahkan kepada kepada keluarga sekampungnya, untuk dikebumikan.
 
 
Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar