Dekat Dengan Rakyat, Lanud Rsn Gelar Karya Bakti di Panti Asuhan Baiturrahmah Kampar


Dibaca: 149 kali 
Kamis,19 Oktober 2017 - 20:30:39 WIB
Dekat Dengan Rakyat, Lanud Rsn Gelar Karya Bakti di Panti Asuhan Baiturrahmah Kampar Personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas bersama masyarakat sedang memperbaiki jalan pada pelaksanaan karya bakti di panti asuhan Baiturrahmah desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tak hanya di sekitar wilayah Pekanbaru, Lanud Roesmin Nurjadin kembali menggelar kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan di wilayah lain, tepatnya di Panti Asuhan Baiturrahmah yang berlokasi di desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Rabu (18/10).

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., melalu Kadispers Lanud Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, SE., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam hal ini diantara TNI AU, Lanud Roesmin Nurjadin dengan warga sekitarnya.

Ditambahkannya, melalui kegiatan ini diharapkan selain semakin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat, juga akan memberikan dampak langsung kepada masyarakat yang berada di wilayah pelaksanaan karya bakti, sehingga kehidupan masyarakat akan semakin baik.



“Lakukan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, kemudian niatkan sebagai amal ibadah karena ini juga menjadi ladang amal bagi kita, serta tetap perhatikan keamanan dan keselamatan saat bekerja agar semua dapat berjalan dengan lancar”, pesannya.

Sementara itu Kabinpotdirga Lanud Rsn Letkol Kes Yulfiendri Yunus, S.Pd., menyampaikan dalam kegiatan Karya Bakti ini melibatkan tak kurang dari 150 personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas. Tak ketinggalan pegawai kecamatan Tambang dan kelurahan Rimbo Panjang serta warga sekitar panti asuhan pun ikut dalam kegiatan ini.

“Yang dilaksanakan dalam karya bakti ini yaitu, melakukan perbaikan pintu kamar mandi, rehab toilet dan tempat wudhu, termasuk juga pemasangan keramik tempat wudhu, kemudian perbaikan jalan menuju penti asuhan sepanjang 800 m serta membersihkan fasilitas umum di sekitar panti asuhan”, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, baik Sekretaris Camat Tambang Zulkifli dan Kepala Panti Asuhan Baiturrahmah Nasri Ginting sama-sama menyampaikan ucapan terima aksih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Lanud Roesmin Nurjadin dengan menggelar kegiatan karya bakti di wilayah kecamatan Tambang.

“Semoga ke depannya akan lebih banyak kegiatan seperti ini yang diselenggarakan oleh Lanud Roesmin Nurjadin, karena sangat membantu warga”, ujar Sekcam Tambang Zulkifli.(RILIS).


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,08 November 2017 - 14:30:44 WIB

    Personel TNI AU Lanud Rsn Donorkan Darahnya

    Personel TNI AU Lanud Rsn Donorkan Darahnya GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, personel Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin dan Batalion Komando Pasukan Khas (Yonko 462) mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Gramed
  • Jumat,03 November 2017 - 18:19:13 WIB

    Rakerda MUI, Gubri Ajak MUI Bersatu Kembangkan Ekonomi Syariah

    Rakerda MUI, Gubri Ajak MUI Bersatu Kembangkan Ekonomi Syariah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Jumat (3/11). Dihadiri dan dibuka langsung Gu
  • Rabu,27 September 2017 - 07:07:09 WIB

    Pemprov Riau Terapkan SPIP Cegah Korupsi

    Pemprov Riau Terapkan SPIP Cegah Korupsi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Untuk menerapkan Provinsi (Pemprov) Riau menjalankan pemerintahan yang bersih, Gubernur Arsyadjuliandi Rachman membuat kesepakatan bersama (Mou) dengan Forum Pimpinan Da
  • Jumat,22 September 2017 - 15:27:26 WIB

    Tahun Baru Islam 1439, Gubri Ajak Jaga Hubungan Harmonis

    Tahun Baru Islam 1439, Gubri Ajak Jaga Hubungan Harmonis GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Arsyadjuliandi Rahman Gubernur Riau (Gubri) mengajak seluruh kalangan untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis sesama umat. Hal ini sampaikan saat menghadiri tabligh akbar menyam
  • Kamis,07 September 2017 - 15:15:18 WIB

    Bunda PAUD Riau Serahkan Bantuan Paket Sekolah Dalam Agenda One Day For Children

    Bunda PAUD Riau Serahkan Bantuan Paket Sekolah Dalam Agenda One Day For Children GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pada gelaran acara yang ditaja oleh Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Hj Sisilita Arsyadjuliandi Rachman didampingi Gubernur Ri
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker