Sosbud

Mutasi Jabatan Lanud Rsn, Letkol Pom Moendi Noegroho Jabat Dansatpom

Salam komando Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dengan Dansatpomau Letkol Pom Moendi Noegroho, S.H., dan Letkol Pom I Putu Nova, S.T., seusai acara sertijab Dansatpom Lanud Rsn.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Rusmin Noerjadin (Rsn) Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., memimpin acara serah terima jabatan Dansatpom Lanud Rsn dari Letkol Pom I Putu Nova, S.T., kepada Letkol Pom Moendi Noegroho, S.H., yang berlangsung di Lobi Mako Lanud Rsn, Rabu (25/10).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa rotasi kepemimpinan dan penugasan adalah hal yang sangat menentukan untuk kemajuan suatu organisasi, tanpa adanya rotasi, organisasi tak akan menjadi dinamis dan tidak akan siap untuk menghadapi dinamika di lapangan.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, sebuah organisasi yang sehat adalah organisasi yang selalu berubah, melihat lingkungan, kemudian beradaptasi dan mencari solusi.



“Sementara dari sisi personel yang bersangkutan, sebuah rotasi merupakan sebuah bentuk prestasi yang diraih serta kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepadanya, dan juga sebagai investasi bagi yang bersangkutan, baik dalam hal peningkatan pengetahuan serta wawasan ataupun pengembangan kariernya”, tambah Danlanud.

Pada kesempatan ini Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Pom I Putu Nova serta istri yang telah memberikan dedikasi, pikiran dan tenaganya selama bertugas di Lanud Rsn maupun dalam organisasi PIA AG dan Yasarini Lanud Rsn.

“Kemudian kepada Letkol Pom Moendi Noegroho, S.H saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Lanud Rsn, jadilah teladan dan contoh bagi seluruh personel Lanud, saya yakin dengan pengalaman tugas sebelumnya, anda akan mampu meneruskan tugas dan juga berinisiatif menciptakan hal-hal baru yang dapat memajukan kinerja Lanud Rsn”, ujar Danlanud.

Tak lupa kepada seluruh perwira yang hadir, Danlanud juga berpesan untuk selalu memberikan dedikasi, tenaga dan pikiran serta inovasi guna mendukung pelaksanaan tugas, sehingga Lanud Rsn dapat menjadi Lanud yang semakin diandalkan.

Letkol Pom I Putu Nova, S.T., yang merupakan alumnus AAU 1997 selanjutnya akan bertugas sebagai Kasiidik Pom Kodiklatau, sementara itu Dansatpom Lanud Rsn Letkol Pom Moendi Noegroho, S.H., adalah alumnus AAU 1999, sebelumnya menjabat sebagai Dantimning Satkrining Puspomau.(Rilis)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar