Daerah

Edy: Pemuda Harus Berikan Kontribusi Nyata Untuk Daerah

Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil, Edy Sindrang
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemuda/i harus mengingat momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 lalu membuat bangga seluruh Pemuda di Indonesia yang telah mengawali sebuah perubahan besar untuk negeri ini.
 
Sejarah ini patut terus dikenang, pelajari, teladani dan spiritnya demi kebangkitan para pemuda-pemudi Indonesia khususnya di Kabupaten Inhil. 
 
"Hari ini bukan lagi berbicara masalah perjuangan menumpas penjajah. Hari ini Pemuda harus menyuarakan persatuan dan pembentukkan jati diri bangsa. Serta memberikan peranan dan kontribusi nyata hingga tercapainya sebuah pembangunan di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini," kata Edy Harianto Sindrang mengajak Pemuda mengingat kembali perjuangan Pemuda tempo lalu, Sabtu (28/10/2017)
 
Menurut Edy Sindrang, memberikan perubahan dan pembangunan di Inhil bukan hanya pemerintah saja tetapi pemuda juga harus bertanggungjawab terhadap kelangsungan pembangunan berupa prestasi yang diciptakan oleh pemuda terlebih lagi dari organisasi Kepemudaan. 
 
Pemuda harus menanamkan semangat nasionalisme kepada seluruh generasi muda, menjadi agen perubahan cara berpikir, cara bekerja dan cara hidup membangun masyarakat bermartabat, berkemajuan, dan bergotong-royong. 
 
"Pemuda-pemudi harus introspeksi diri, apa yang sudah kita berikan kepada daerah kita sesuai dengan domain masing-masing. Terlebih lagi kepada organisasi kepemudaan yang berhimpun di Inhil ini, harus memberikan kontribusi nyata, bukan hanya tempat berkumpul menghabiskan waktu," tukasnya
 
Reporter: Daud M Nur 
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar