Daerah

Penutupan Kades Cup 2017 Desa Bagan Jaya, Edy: Saya Siap Jadi Sponsor Lagi

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Edy Sindrang tutup secara resmi turnamen Sepakbola Kades Cup 2017 di Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil, Minggu sore (29/10/2017) dilapangan sepakbola Bagan Jaya. 
 
Pada kesempatan itu, Edy Sindrang sangat mengapresiasi penyelenggaraan olahraga rakyat yang diikuti dari beberapa club sepakbola dari desa-desa setempat. 
 
"Kegiatan seperti ini harus didorong secara bersama-sama, mengingat, sepakbola merupakan olah raga masyarakat yang sangat digemari masyarakat luas," ujar Edy  Sindrang Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil saat kata sambutannya. 
 
Pada kesempatan tersebut beliau juga memberikan sumbangan dari Bupati Inhil HM Wardan sebesar Rp15 juta, serta menyerahkan sumbangan secara pribadi yang diserahkan langsung kepada Kepala Desa setempat Andi Hamzah. 
 
"Alhamdulillah uang sumbangan sebesar Rp15 juta itu dari Bupati Inhil. Saya hanya menyampaikan amanah beliau, dan Rp5 juta itu saya sumbangkan secara pribadi untuk hadiah para pemenang nantinya," 
 
Edy berharap penyelenggaraan olahraga rakyat itu bisa diselenggarakan lagi pada tahun depan. Dan Pemerintah Kabupaten Inhil siap menjadi sponsor mendukung penuh turnamen yang sangat digemari masyarakat ini. 
 
"Insyallah Bupati mensuport kegitan positif ini, siap menjadi sponsor lagi tahun depan. Kalau bisa semua desa se-Kecamatan Enok buat juga turnamen yang serupa, guna mencari bibit sepakbola handal nantinya," harapnya. 
 
Untuk diketahui, club HAIKAL Go FC berhasil keluar sebagai juara satu setelah dibabak final berhasil mengalahkan MTM Muda FC dengan skor 4-1.
 
Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar