Penutupan Kades Cup 2017 Desa Bagan Jaya, Edy: Saya Siap Jadi Sponsor Lagi


Dibaca: 374 kali 
Minggu,29 Oktober 2017 - 22:24:48 WIB
Penutupan Kades Cup 2017 Desa Bagan Jaya, Edy: Saya Siap Jadi Sponsor Lagi
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Edy Sindrang tutup secara resmi turnamen Sepakbola Kades Cup 2017 di Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil, Minggu sore (29/10/2017) dilapangan sepakbola Bagan Jaya. 
 
Pada kesempatan itu, Edy Sindrang sangat mengapresiasi penyelenggaraan olahraga rakyat yang diikuti dari beberapa club sepakbola dari desa-desa setempat. 
 
"Kegiatan seperti ini harus didorong secara bersama-sama, mengingat, sepakbola merupakan olah raga masyarakat yang sangat digemari masyarakat luas," ujar Edy  Sindrang Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil saat kata sambutannya. 
 
Pada kesempatan tersebut beliau juga memberikan sumbangan dari Bupati Inhil HM Wardan sebesar Rp15 juta, serta menyerahkan sumbangan secara pribadi yang diserahkan langsung kepada Kepala Desa setempat Andi Hamzah. 
 
"Alhamdulillah uang sumbangan sebesar Rp15 juta itu dari Bupati Inhil. Saya hanya menyampaikan amanah beliau, dan Rp5 juta itu saya sumbangkan secara pribadi untuk hadiah para pemenang nantinya," 
 
Edy berharap penyelenggaraan olahraga rakyat itu bisa diselenggarakan lagi pada tahun depan. Dan Pemerintah Kabupaten Inhil siap menjadi sponsor mendukung penuh turnamen yang sangat digemari masyarakat ini. 
 
"Insyallah Bupati mensuport kegitan positif ini, siap menjadi sponsor lagi tahun depan. Kalau bisa semua desa se-Kecamatan Enok buat juga turnamen yang serupa, guna mencari bibit sepakbola handal nantinya," harapnya. 
 
Untuk diketahui, club HAIKAL Go FC berhasil keluar sebagai juara satu setelah dibabak final berhasil mengalahkan MTM Muda FC dengan skor 4-1.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,19 November 2017 - 21:22:46 WIB

    Tanpa Sebab, Pria di Inhil Mengamuk dan Tikam Warga Sungai Beringin

    Tanpa Sebab, Pria di Inhil Mengamuk dan Tikam Warga Sungai Beringin GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria diduga mengalami gangguan jiwa, tiba - tiba tanpa sebab yang jelas, mengamuk dengan sebilah pisau dapur, di Jalan Sungai Beringin Parit 15 Kelurahan Sun
  • Minggu,19 November 2017 - 12:00:36 WIB

    Dukungan Pemda Inhil untuk Investor Idustri Kelapa

    Dukungan Pemda Inhil untuk Investor Idustri Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pertemuan PERPEKINDO (Perhimpunan Petani Kelapa Indonesia) dan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan pada Selasa 14/11/2017 untuk tindaklanjut rencana investasi PT. MKH In
  • Sabtu,18 November 2017 - 21:02:24 WIB

    Wardan: HGN 2017, Guru Miliki Peran Besar Cerdaskan Anak Bangsa

    Wardan: HGN 2017, Guru Miliki Peran Besar Cerdaskan Anak Bangsa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Menyambut datangnya Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 25 November, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyampaikan seb
  • Sabtu,18 November 2017 - 16:33:13 WIB

    Hati-Hati Melintas Dijalan Rambutan, Inpres, Dan Kertama Pada Malam Hari

    Hati-Hati Melintas Dijalan Rambutan, Inpres, Dan Kertama Pada Malam Hari GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lobang dengan diameter 1 hingga 2 meter dan kedalaman hingga 50 centimeter bertebaran sepanjang jalan Rambutan, Inpres, dan Kertama di Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru
  • Jumat,17 November 2017 - 23:07:54 WIB

    Nahas, Remaja di Inhil Tenggelam

    Nahas, Remaja di Inhil Tenggelam GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Nasib nahas menimpa Rio Saputra umur 18 tahun, jatuh ke dalam sungai, saat sedang merawai ( memasang kail) di pelantar depan rumahnya, di Perairan Sungai Concong Kelu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker