Wakil Ketua DPRD Indramayu Datangi Kantor DPRD Inhil


Dibaca: 95 kali 
Selasa,03 Oktober 2017 - 21:36:10 WIB
Wakil Ketua DPRD Indramayu Datangi Kantor DPRD Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau kedatangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (2/10/2017).

Disambut Komisi IV dan Kepala Disporbudpar Inhil, Junaidi Ismail, Wakil Ketua DPRD Indramayu yang bernama Abbas itu bertandang ke Negeri Seribu Parit ini untuk melihat pariwisata yang ada. ''Beliau tertarik dengan pariwisata kita di sini,'' ujar Ketua Komisi IV DPRD Inhil, Sumardi kepada awak media.
 
Kepada tamu tersebut, dikatakan Sumardi bahwa dijelaskanlah bahwa Inhil memiliki banyak tempat wisata, seperti Pantai Solop, Air Terjun 86, Makam Tuan Guru di Sapat, Wisata Rakyat seperti Menongkah, Sampan Leper, Pompong Hias, dan Wisata Religi.
 
''Beliau tertarik dengan Wisata Religi kita, apalagi kita sudah memecahkan Rekor Dunia,'' lanjutnya.
 
Sumardi pun berharap, dari waktu ke waktu, perkembangan pariwisata di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini bisa terus berkembang.
''Kita juga sudah memecahkan Rekor Dunia pada Wisata Religi Gema Muharram baru-baru ini, semoga saja itu bisa menarik banyak wisatawan datang ke Inhil,'' harap Sumardi.(adv)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker