Parlemen

Anggota DPRD Inhil Malian Gazali Dari PPP Meninggal Dunia

PEKANBARU - Innalillahi wainna ilaihirojiun, berita duka bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Anggota DPRD Inhil, Malian Gazali meninggal dunia di RS Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 14.00 Wib setelah berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya.

Politisi dari PPP itu juga sempat menjalani perawatan di RS Prima Pekanbaru hingga akhirnya dipindahkan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.
 
Beberapa hari yang lalu, Minggu (22/10/2017), Bupati Inhil, HM Wardan bersama istri, Zulaikhah Wardan, sempat datang menjenguk Malian untuk yang kedua kalinya.
 
Informasi yang dirangkum awak media, jenazah jam 15.00 Wib diberangkatkan dari RS. Arifin Ahmad menuju Tembilahan. Jenazah disemayamkan di Jl. M. Boya Gg. Tangkuban Perahu, Tembilahan.
 
Atas meninggalkan salah seorang anggota DPRD Inhil, pimpinan dan seluruh anggota dewan di Negeri Seribu Parit ini berbuka cita. 
 
"Ya Allah, ampuni segala dosa dan kesalahannya. Terimalah segala amal ibadahnya, berikanlah tempat yang layak disisiMu. Ya Allah berikanlah kekuatan dan ketabahan buat kita semua semua yang ditinggalkan," doa Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam, ketika mendapat kabar duka tersebut. (Ard)
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar