Bunda PAUD Riau Sisilita Arsyadjuliandi Apresiasi Tenaga Pendidik Saat HUT Himpaudi XII


Dibaca: 416 kali 
Sabtu,16 September 2017 - 15:00:48 WIB
Bunda PAUD Riau Sisilita Arsyadjuliandi Apresiasi Tenaga Pendidik Saat HUT Himpaudi XII

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi yang juga istri dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, mengapresiasi atas sumbangsih tenaga pendidik usia dini di Bumi Lancang Kuning ini.



Hal itu ia sampaikan saat menghadiri kegiatan HUT Himpaudi Ke XII Se-Kota Pekanbaru, bertempat di Alam Mayang. Sabtu Pagi.(16/9/2017).

Tampak hadir pada acara HUT Himpaudi Ke-XII tahun 2017 kali ini yakni selain Bunda PAUD Riau Hj.Sisilita Arsyadjuliandi istri Gubernur Riau, selain itu mewakili Kadisdik Kota Pekanbaru Hj.Erma Kasi Paud Kota Pekanbaru, dan seluruh panitia beserta orangtua usia dini dan undangan lainnya.

"Selamat HUT Himpaudi dan banyak terima kasih kepada Himpaudi Kota Pekanbaru, karena mendidik karakter anak di usia dini ini merupakan jadi tanggungjawab kita semua selaku orangtua" katanya.



Dimana dijelaskan oleh Sisilita bahwa organisasi Himpaudi yang bertujuan menghimpun dan mempersatukan tenaga pendidik dan kependidikan di Riau sangat besar perannnya.

"Kami selaku pembina PAUD Riau, sangat mengapresiasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan karena jasanya luar biasa dengan sentuhan hati dan tangan serta keikhlasan untuk mendidik anak-anak kita mulai dari 0 sampai usia 6 tahun" terangnya.

Ia mengharapakan kedepan anak-anak didik kelak menjadi anak– anak yang sukses, jaya serta tumbuh besar menjadi anak berkarakter.

"Kami sangat senang dan bahagia sekali dapat berkumpul dengan anak-anakku semua" ujarnya pada kesempatan tersebut.

Sementara itu Suseno Ketua Panitia HUT Himpaudi Ke XII menjelaskan bahwa peserta yang ikut memeriahkan acara ini berjumlah 521 lembaga dengan jumlah anak 5011 anak, dan guru PAUD 817 orang.

Memeriahkan HUT Himpaudi ini terang Suseno pihaknya menggelar kegiatan beragam lomba untuk guru-guru diantaranya perlombaan olahraga Bola Volly, Musik kreasi anak usia dini, lomba MC, lomba senam usia dini.



Dimana pada kesempatan itu juga diperlombakan untuk kategori lomba anak usia dini terdiri untuk umur 2 hingga 3 tahun. Serta anak umur 3 dan 4 tahun yakni lomba memasang kancing, memasukan  bola dalam keranjang, mencari benda yg sama.

Dan untuk usia 4 hingga 5 tahun dilombakan tarik tambang, gigit sendok dan estafet.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker