Bunda PAUD Riau Serahkan Bantuan Paket Sekolah Dalam Agenda One Day For Children


Dibaca: 152 kali 
Kamis,07 September 2017 - 15:15:18 WIB
Bunda PAUD Riau Serahkan Bantuan Paket Sekolah Dalam Agenda One Day For Children

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pada gelaran acara yang ditaja oleh Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Hj Sisilita Arsyadjuliandi Rachman didampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan bantuan paket sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Pemprov Riau ingin menggugah hati seluruh lapisan masyarakat yang ada untuk saling memperhatikan tumbuh kembang anak-anaknya melalui acara One Day For Children .

"Kita berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kepedulian dan perhatian semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat terhadap tumbuh kembang anak. Terutama anak-anak yang termarjinalkan dan berkebutuhan khusus," ungkap Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau, Syarifuddin, Minggu (7/8/2016) di Pekanbaru.



Menurutnya, masa depan bangsa berada ditangan anak-anak yang tengah beranjak remaja dan dewasa tersebut. Sehingga, untuk mematangkan mereka-mereka si penerus bangsa itu, kata Syarifuddin, pada umumnya anak-anak harus mendapatkan hak-haknya. Mulai dari terpenuhinya hak anak mendapat pendidikan, kesehatan, kasih sayang dan rasa aman.

"Masa depan bangsa ini berada pada anak-anak kita. Makanya kita harus memberikan pendidikan yang baik. Kita juga perlu memastikan bahwa anak-anak mendapatkan haknya dan terhindar dari tindak kekerasan," imbuhnya.

Sementara itu, acara yang ditaja dengan memanfaatkan momen peringatan Hari Anak Nasional ini, tampak dihadiri secara langsung oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman beserta istri Hj Sisilita Arsyadjuliandi.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker