Inhil Peringkat ke-7 Perolehan Medali Sementara Porprov Riau IX


Dibaca: 805 kali 
Jumat,03 November 2017 - 16:45:29 WIB
Inhil Peringkat ke-7 Perolehan Medali Sementara Porprov Riau IX
GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Kontingen atlet Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berada diperingkat ke-7 perolehan sementara medali pada pelaksanaan Porprov Riau IX di Bangkinang Kabupaten Kampar sejak 28 Oktober - 8 November 2017 mendatang. 
 
Hingga hari ini, Jum'at, (3/11/2017), kontingen Inhil baru mengumpulkan 8 medali emas, 17 perak dan 34 perunggu dengan total 59 medali. Sementara Kabupaten Bengkalis masih bercokol kokoh di puncak perolehan medali dengan menyabet 54 emas, 35 perak dan 49 perunggu dengan total 138 medali. 
 
Sementara tuan rumah Kampar berada di posisi ke 2 dengan perolehan medali 38 emas , 37 perak dan 40 perunggu  total 115 medali dan disusul Pekanbaru dengan perolehan 30 medali emas, 38 perak dan 33 perunggu dengan total 103 medali. 
 
Berdasarkan data yang dihimpun riauone.com, beberapa Cabor yang dipertandingkan telah rampung diselesaikan seperti Cabor dayung, tinju, karate, taekwondo, kempo, balap motor dan renang. 
 
Sedangkan para atlet hingga hari ini masih berjuang memperebutkan medali pada Cabor futsal, bola kaki, atletik, basket, pencak silat, panjat tebing, tarung drajat, catur, tennis lapangan, tenis meja, badminton, bola Voli indoor, bola voli pasir dan sepak takraw. 
 
Ketua Kontingen Porprov Riau IX Kabupaten Inhil, As'ad, mengaku masih optimis atlet Inhil masih berpeluang menambah pundi - pundi medali dari pertandingan yang tersisa. 
 
"Masih banyak pertandingan yang belum selesai. Saat ini atlet kita masih berjuang untuk menambah perolehan medali. Semoga dengan medali yang tersisa dibeberapa pertandingan, Inhil masih berpeluang memperbaiki peringkat perolehan medali, " harap As'ad. 
 
Kepada seluruh atlet yang masih bertanding, Ketua Harian KONI Inhil ini berpesan, agar terus berjuang pantang menyerah mengharumkan nama baik Inhil.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 19:06:15 WIB

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil amanan 2 (dua) orang pria di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Jalan Letda M. Boya Gg. Palapa Kel. Tembilahan Kota Kec. T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 18:18:59 WIB

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyalurkan bantuan 15 unit perahu motor beserta alat tangkap perikanan kepada masyarakat nelayan Dusun Perisai, Desa Batang Tumu
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 16:37:37 WIB

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan tampak memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan generasi muda Kabupaten Inhil menjadi generasi qurani. Hal tersebut disampaikannya hampir dala
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker