Inhil Peringkat ke-7 Perolehan Medali Sementara Porprov Riau IX


Dibaca: 577 kali 
Jumat,03 November 2017 - 16:45:29 WIB
Inhil Peringkat ke-7 Perolehan Medali Sementara Porprov Riau IX
GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Kontingen atlet Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berada diperingkat ke-7 perolehan sementara medali pada pelaksanaan Porprov Riau IX di Bangkinang Kabupaten Kampar sejak 28 Oktober - 8 November 2017 mendatang. 
 
Hingga hari ini, Jum'at, (3/11/2017), kontingen Inhil baru mengumpulkan 8 medali emas, 17 perak dan 34 perunggu dengan total 59 medali. Sementara Kabupaten Bengkalis masih bercokol kokoh di puncak perolehan medali dengan menyabet 54 emas, 35 perak dan 49 perunggu dengan total 138 medali. 
 
Sementara tuan rumah Kampar berada di posisi ke 2 dengan perolehan medali 38 emas , 37 perak dan 40 perunggu  total 115 medali dan disusul Pekanbaru dengan perolehan 30 medali emas, 38 perak dan 33 perunggu dengan total 103 medali. 
 
Berdasarkan data yang dihimpun riauone.com, beberapa Cabor yang dipertandingkan telah rampung diselesaikan seperti Cabor dayung, tinju, karate, taekwondo, kempo, balap motor dan renang. 
 
Sedangkan para atlet hingga hari ini masih berjuang memperebutkan medali pada Cabor futsal, bola kaki, atletik, basket, pencak silat, panjat tebing, tarung drajat, catur, tennis lapangan, tenis meja, badminton, bola Voli indoor, bola voli pasir dan sepak takraw. 
 
Ketua Kontingen Porprov Riau IX Kabupaten Inhil, As'ad, mengaku masih optimis atlet Inhil masih berpeluang menambah pundi - pundi medali dari pertandingan yang tersisa. 
 
"Masih banyak pertandingan yang belum selesai. Saat ini atlet kita masih berjuang untuk menambah perolehan medali. Semoga dengan medali yang tersisa dibeberapa pertandingan, Inhil masih berpeluang memperbaiki peringkat perolehan medali, " harap As'ad. 
 
Kepada seluruh atlet yang masih bertanding, Ketua Harian KONI Inhil ini berpesan, agar terus berjuang pantang menyerah mengharumkan nama baik Inhil.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,16 Juli 2018 - 15:43:55 WIB

    4 Atlet Panjat Tebing asal Inhil Raih Prestasi di Ajang Kejurprov

    4 Atlet Panjat Tebing asal Inhil Raih Prestasi di Ajang Kejurprov GAGASANRIAU.COM, INHU - Lima Atlet Panjat Tebing asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil raih prestasi di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) VII Panjat
  • Minggu,15 Juli 2018 - 00:22:37 WIB

    Rakor dan Evaluasi Progres Kegiatan DAK 2018 Pemkab Inhil

    Rakor dan Evaluasi Progres Kegiatan DAK 2018 Pemkab Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi progres Pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran
  • Sabtu,14 Juli 2018 - 17:53:00 WIB

    Bersihkan Sampah, ABK Kapal Motor di Inhil Tak Timbul Lagi

    Bersihkan Sampah, ABK Kapal Motor di Inhil Tak Timbul Lagi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - ABK kapal motor KM M Bizi 0I tenggelam di Perairan Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir,
  • Sabtu,14 Juli 2018 - 15:37:44 WIB

    Nobar Yok Bersama Wardan di Lapangan Kantor Bupati

    Nobar Yok Bersama Wardan di Lapangan Kantor Bupati GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengajak segenap masyarakat untuk nonton bareng Final Piala Dunia 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu malam, 15 Juli
  • Jumat,13 Juli 2018 - 22:33:24 WIB

    PLN Area Pekanbaru Lakukan Pemadaman, Berikut Jadwalnya

    PLN Area Pekanbaru Lakukan Pemadaman, Berikut Jadwalnya GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemadaman di sejumlah wilayah kerja Area Pekanbaru, dimulai pada hari Sabtu 14 Juli 2018. Pemadaman berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hin
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker