Dalam Sehari, Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Santuni 3 Warga Tak Mampu


Dibaca: 709 kali 
Jumat,03 November 2017 - 18:10:47 WIB
Dalam Sehari, Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Santuni 3 Warga Tak Mampu

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Institusi kepolisian terus melakukan perbaikan koprs nya, untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga serta melindungi kenyamanan warga. Sebagaiman yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru berikut ini.

Tim Jumat Barokah yang dibentuk oleh Polresta Pekanbaru mulai dirasakan manfaatnya oleh kaum lemah. Pasalnya Tim Barokah Polresta Pekanbaru ini setiap Jumat tak pernah absen melakukan turun ke masyarakat dengan memberikan bantuan kepada warga tak mampu.

Seperti hari ini Jumat (3/11/2017), Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru dalam mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga tak mampu di tiga tempat berbeda.



Sebagaimana data yang diterima oleh GAGASANRIAU.COM, Jumat (3/11/2017), Tim Jumat Barokah menjalankan programnya kerumah warga diantaranya, bernama Jumaris 60 tahun  warga Jalan Kayu Manis Gang Rindu RT 07 RW 04 Kelurahan Tirta Siak.

Selain itu juga Rukiyah 65 tahun di Jalan Kayu Manis Gang Rindu RT 07 RW 04 Kelurahan Tirta Siak. Dan Burhanuddin 57 tahun  di Jalan Pemuda Gang Repelita II Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki.

Mereka mendapatkan paket bantuan masing-masing diserahkan oleh Aiptu Subagiyo selaku Bhabinkamtibmas Labuh Barat Barat dan Bandar Raya. Dimana ketiga warga tersebut tidak dapat menyembunyikan rasa syukurnya saat menerima bantuan yang diterima.

"Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Subagiyo didampingi oleh Brigadir J. Waluyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampan dan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki, serta Bripka Kadir, dan tokoh masyarakat setempat" ungkap Kapolresta Pekanbaru melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi.

Sementara itu Aiptu Subagiyo mengatakan, bantuan yang ia berikan bersama rekan-rekannya merupakan dalam rangka melaksanakan giat program Jumat Barokah digagas oleh Kapolresta Kombes Pol Susanto,S.IK,SH,MH dan Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi.P,S.I.K

"Kegiatan ini juga untuk menunjukkan bahwasanya Polri Sangat peduli kepada sesama" ujar Aiptu Subagyo.

Di jelaskan AKBP Edy Sumardi, kondisi yang diberikan bantuan ini berdasarkan pantauan di lapangan oleh tim nya.

Dimana masing-masing penerima tersebut seperti Jumaris yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga sekolah dan menumpang di rumàh warga setempat.



Dan Rukiyah menumpang bersama salah satu anaknya di rumah warga serta Burhanuddin duda dengan 3 orang anak dan sekarang mengalami Stroke ringan juga masih menumpang di rumah salah satu warga setempat.

Ketiga penerima bantuan pada kesempatan tersebut, mengatakan kegiatan yang dilakukan Aiptu Subagiyo dan rekannya bisa dilakukan oleh semua orang.

Dan katanya lagi, kegiatan ini menunjukkan perilaku sikap positif dari kinerja Polri sesungguhnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,26 September 2018 - 14:34:36 WIB

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor

    Purwaji Serukan Kadernya Jihad Lawan Fitnah Dan Berita Bohong Terhadap GP Ansor GAGASANRIAU.COM, MERANTI - Semakin massifnya berita bohong dan fitnah yang ditujukan kepada organisasi GP Ansor, Purwaji pucuk pimpinan organisasi otonom NU itu menyerukan semua kader-kadernya kerja keras melawan fitnah keji
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker