Wardan Bai'at Dewan Dan Majelis Hakim MTQ Ke - 47 Di Pulau Kijang


Dibaca: 794 kali 
Sabtu,04 November 2017 - 16:42:56 WIB
Wardan Bai'at Dewan Dan Majelis Hakim MTQ Ke - 47 Di Pulau Kijang HM Wardan membai'at Dewan dan Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 47 Kabupaten Inhil tahun 2017 di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Sabtu (4/11/2017) siang.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan membai'at Dewan dan Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 47 Kabupaten Inhil tahun 2017 di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Sabtu (4/11/2017) siang.
 
Bupati dalam arahannya mengatakan, melalui Dewan dan Majelis Hakim yang baru saja dilantik akan dilahirkan Qori dan Qori'ah, serta Hafidz dan Hafidzah, peserta MTQ terbaik.
 
"Putra - putri terbaik itu nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Inhil dalam MTQ tingkat Provinsi Riau," ujar Bupati.
 
Dalam proses penciptaan putra dan putri peserta MTQ terbaik itu, dikatakan Bupati, para Dewan dan Majelis Hakim harus memberikan penilaian se-objektif mungkin serya menjunjung tinggi keadilan dan kejujuran.
 
"Saya yakin dan percaya, para dewan dan majelis hakim yang dilantik adalah orang - orang yang benar - benar kompeten, qualified dan berintegritas. Saya yakin, para dewan dam majelis hakim ini akan dapat menjalankan tanggung jawab dan amanah ini," pungkas Bupati.m
 
Dalam penyelenggaraan MTQ Ke - 36 tingkat Provinsi Riau yang akan diselenggarakan di Kota Dumai, Bupati menilai, tidak ada waktu yang cukup panjang bagi Kabupaten Inhil untuk membekali para peserta yang akan didelegasikan. Namun, lanjutnya, hal tersebut bukanlah menjadi suatu halangan bagi Kabupaten Inhil untuk tidak menjadi juara, memenangi setiap cabang perlombaan.
 
"Dari Info yang saya dapat, Insya Allah, MTQ Provinsi Riau di Dumai akan dimulai pada minggu pertama Bulan Desember. Ada yang bilang tanggal 2, ada juga yang bilang tanggal 5, belum ada kepastian," ungkapnya.
 
"Kota Pekanbaru saya lihat sudah mulai Training Center, pemantapan bagi para pesertanya nanti. Kita tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan peserta. Namun, saya optimistis, Inhil akan mampu meraih gelar juara nanti," imbuh Bupati.
 
Melihat MTQ Ke - 47 Kabupaten Inhil tahun 2017, Bupati menyatakan, semarak dan kemeriahannya sudah sangat terasa meski belum resmi dibuka. "Saya berharap agak semarak dan kemeriahan ini dapat terus berlanjut hingga akhir MTQ. MTQ di tingkat Kecamatan maupun Desa / Kelurahan juga jangan mau kalah semarak dengan MTQ Kabupaten," kata Bupati.
 
Dalam pembai'atan Dewan dan Majelis Hakim ini, turut hadir bersama Bupati Inhil, HM Wardan, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam, SPi., MSi., Wakil Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi, Ketua Majelis Kerapatan Adat Provinsi Riau dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil. (Adv/Diskominfo) 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,21 Oktober 2018 - 20:03:37 WIB

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas

    Mengenai Mayat Tergantung, Massa Kepung Kantor Polsek Gas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencekam puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir mengenai kasus seorang pemuda tewas tergantung d
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 19:06:15 WIB

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil amanan 2 (dua) orang pria di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Jalan Letda M. Boya Gg. Palapa Kel. Tembilahan Kota Kec. T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 18:18:59 WIB

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyalurkan bantuan 15 unit perahu motor beserta alat tangkap perikanan kepada masyarakat nelayan Dusun Perisai, Desa Batang Tumu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker