Daerah

Firdaus MT, Wako Pekanbaru Harus Minta Maaf Kepada Warga

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Firdaus MT ramai dikritik pengguna akun media sosial Facebook. Pasalnya banjir di Kota Pekanbaru hingga kini tak bisa diselesaikan oleh Firdaus meskipun sudah menduduki jabatan tersebut memasuki dua periode.

Sebagaimana dituliskan sebuah akun atas nama Ahlul Fadli, Selasa malam (7/11/2017) "Jika pemko tidak minta maaf pada warga Pekanbaru smart city, apa yang dilakukan oleh kids jaman now?"

sumber photo Nila Fitri

Kiriman gmbr adek yg mangkal d tabek gadang..Cuma hujan setengah jam..gimna klu hujan nya ampe bsok yaa..Sampan mana Sampan." tulis Nila Fitri pemilik akun lainnya.

"Kami masyarakat Pekanbaru, bermohon agar banjir yang mada ni tidak maju di 2018" sindir pengguna akun lainnya.

"Fakta: Banjir dan jalan berlobang disetiap sudut kota, Visioner: nak menjadi Gubernur" tulis Riko Kurniawan dalam akun Facebooknya.

Pantauan di lapangan, hampir semua ruas jalan di Kota Pekanbaru ini mengalami kemacetan akibat jalanan digenangi air. Bahkan bukan hanya ruas jalan protokol, pemukiman warga pun digenangin limpahan air.

sumber photo Nila Fitri

Sebagaimana yang terjadi di Jalan HR Soebrantas di depan Babussalam, Awal Bros, Garuda Sakti, depan BBKSDA Riau. Di jalan Arifin Ahmad arah Soekarno-hatta. Di Jalan Sudirman tepatnya di depan RS Awal Bros.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar