Personel TNI AU Lanud Rsn Donorkan Darahnya


Dibaca: 311 kali 
Rabu,08 November 2017 - 14:30:44 WIB
Personel TNI AU Lanud Rsn Donorkan Darahnya Personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mengikuti kegiatan donor darah yang digelar oleh TB Gramedia Pekanbaru.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, personel Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin dan Batalion Komando Pasukan Khas (Yonko 462) mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Gramedia Pekanbaru bekerja sama dengan PMI Pekanbaru, Rabu (8/11).

Menurut Kepala Rumah Sakti (Karumkit) Lanud Rsn Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, M.Sc., Sp.A., tak kurang dari dua puluh personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mengikuti kegiatan yang donor darah yang rutin digelar oleh Gramedia.

Lebih lanjut dikatakan Karumkit, partisipasi para personel Lanud Rsn dan Yonko 462 dalam kegiatan ini merupakan wujud dari rasa peduli, kemanusiaan dan solidaritas Lanud Roesmin Nurjadin terhadap masyarakat dan kondisi di sekitarnya.

John Beda, selaku pimpinan TB Gramedia Pekanbaru memberikan apresiasi positif atas keikutsertaan Lanud Rsn dalam kegiatan ini.

“Luar biasa, karena Lanud Rsn selalu rutin hadir dalam setiap kegiatan donor yang digelar oleh Gramedia, terima kasih sekali lagi”, ujarnya.



Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan bahwa sebagai bagian dari masyarakat Riau, Lanud Roesmin Nurjadin akan terus hadir dalam kegiatan sosial seperti ini.

“Ini juga merupakan salah satu bukti TNI AU manunggal dengan rakyat, serta ikut menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat, salah satunya adalah dengan membantu ketersediaan darah bagi yang membutuhkan”, lanjut Danlanud.(RILIS)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker