Personel TNI AU Lanud Rsn Donorkan Darahnya


Dibaca: 630 kali 
Rabu,08 November 2017 - 14:30:44 WIB
Personel TNI AU Lanud Rsn Donorkan Darahnya Personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mengikuti kegiatan donor darah yang digelar oleh TB Gramedia Pekanbaru.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, personel Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin dan Batalion Komando Pasukan Khas (Yonko 462) mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Gramedia Pekanbaru bekerja sama dengan PMI Pekanbaru, Rabu (8/11).

Menurut Kepala Rumah Sakti (Karumkit) Lanud Rsn Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, M.Sc., Sp.A., tak kurang dari dua puluh personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mengikuti kegiatan yang donor darah yang rutin digelar oleh Gramedia.

Lebih lanjut dikatakan Karumkit, partisipasi para personel Lanud Rsn dan Yonko 462 dalam kegiatan ini merupakan wujud dari rasa peduli, kemanusiaan dan solidaritas Lanud Roesmin Nurjadin terhadap masyarakat dan kondisi di sekitarnya.

John Beda, selaku pimpinan TB Gramedia Pekanbaru memberikan apresiasi positif atas keikutsertaan Lanud Rsn dalam kegiatan ini.

“Luar biasa, karena Lanud Rsn selalu rutin hadir dalam setiap kegiatan donor yang digelar oleh Gramedia, terima kasih sekali lagi”, ujarnya.



Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan bahwa sebagai bagian dari masyarakat Riau, Lanud Roesmin Nurjadin akan terus hadir dalam kegiatan sosial seperti ini.

“Ini juga merupakan salah satu bukti TNI AU manunggal dengan rakyat, serta ikut menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat, salah satunya adalah dengan membantu ketersediaan darah bagi yang membutuhkan”, lanjut Danlanud.(RILIS)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,08 Juni 2018 - 19:32:41 WIB

    Ini Cara PLN Wilayah Riau Kepri, Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di Rokan Hulu

    Ini Cara PLN Wilayah Riau Kepri, Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di Rokan Hulu GAGASANRIAU.COM, ROKANHULU - General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepri yang diwakili oleh Manajer Bidang Niaga PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Busran Labintang hadir dalam Acara PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1439 H b
  • Kamis,24 Mei 2018 - 12:43:00 WIB

    Satres Narkoba Polres Pelalawan Tangkap Komplotan Narkoba

    Satres Narkoba Polres Pelalawan Tangkap Komplotan Narkoba GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Satuan Reserse Narkotika dan obat/bahan berbahaya (Narkoba) Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan berhasil mengungkap komplotan kecil diduga pengedar dan pengguna Narkot
  • Rabu,23 Mei 2018 - 07:18:13 WIB

    Empat Orang Tewas 9 Luka-luka Lakalantas di Lintas Timur Kabupaten Pelalawan

    Empat Orang Tewas 9 Luka-luka Lakalantas di Lintas Timur Kabupaten Pelalawan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lintas Timur KM 57 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Akibat dari kecelakaan tersebut 4 orang meninggal dunia dan 9 orang mengalami
  • Jumat,18 Mei 2018 - 19:28:16 WIB

    Personil Lanud Rsn, Disuguhi Ceramah Road To Zero Accident

    Personil Lanud Rsn, Disuguhi Ceramah Road To Zero Accident GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas mendapatkan ceramah bertemakan Road To Zero Accident yang diberikan oleh tim dari Dislambangjaau, Ju
  • Selasa,15 Mei 2018 - 12:14:03 WIB

    Kolonel Pnb Azhar Aditama Jabat Danwing 6 Lanud Rsn

    Kolonel Pnb Azhar Aditama Jabat Danwing 6 Lanud Rsn GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kolonel Pnb Azhar Aditama secara resmi menjabat sebagai Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin melalui sebuah upacara penerimaan jabatan yang berlangsung di Apron Baseops Lanud Rsn yang di pimpin
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker