Pendidikan

Mantap! Semarakkan Indonesia Jaya 2017, Lanud Rsn Kerahkan Ratusan Siswa Menyanyikan Lagu Indonesia Raya 3 Stanza

Tampak dalam gambar ratusan siswa dan siswi TK, SD, SMP, SMU dan SMK bersama-sama dengan Ketua dan pengurus Yasarini serta guru pendamping menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 Stanza di Lanud Rsn.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Menyemarakkan kegiatan Indonesia Jaya 2017, ratusan siswa-siswi sekolah di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 Stanza, bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Kamis (9/11).

Lebih dari 250 siswa dan siswi dari TK dan SD Angkasa Lanud Rsn, SMP 8 Pekanbaru, SMA 4 Pekanbaru serta SMK Manajemen Penerbangan bersama dengan para guru serta Ketua dan pengurus Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Rsn mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat.

Di sela-sela kegiatan, Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Age Wiraksono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Indonesia Jaya 2017.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga merupakan sebuah kesempatan untuk dapat mensosialisasikan lagu Indonesia Raya 3 stanza kepada para pelajar.



“Namun yang paling utama adalah, melalui kegiatan ini, akan dapat menanamkan jiwa patriotisme serta meningkatkan rasa cinta tanah air para generasi penerus bangsa”, tambahnya.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar