Wardan Ajak Masyarakat Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan


Dibaca: 579 kali 
Senin,13 November 2017 - 14:40:30 WIB
Wardan Ajak Masyarakat Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan menghadiri acara tablig Akbar ustad kondang Nur Maulana yang setiap harinya tampil di TransTV, Minggu (12/11/2017)
 
Dalam sambutannya Bupati berpesan agar masyarakat selalu menjaga persatuan guna mempermudah pembangunan yang akan kita lakukan, jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas.
 
"Jangan lagi kita terpecah belah karena terpengaruh oleh berbagai informasi yang belum jelas Keberangkatan  atau hoax, karena seaat ini berbagai pihak dengan mudah menyebarkan informasi melalui media sosial yang tidak jelas keberadaannya, saat ini mari kita bersama-sama berbuat dan berkarya untuk mengisi pembangunan dan memajukan Kabupaten Inhil yang kita cintai ini,’’ ujar  Bupati 
 
Ikut hadir bersama rombongan bupati di antaranya Kadis Kominfo H. M. Thaher, serta beberapa pejabat eselon III serta camat Reteh dan jajarannya.
 
Wardan menyatakan, yang terpenting saat ini adalah mengupayakan pembangunan kampung dan wilayah, baik itu di desa dengan alokasi dana desa, gunakan dana itu untuk pembangunan desa.
 
‘’Begitu pula camat, manfaatkan dana IKK semaksimal mungkin sesuai kebutuhan yang prioritas untuk kepentingan masyarakat, termasuk kami di Pemerintah Daerah Inhil, disamping itu mari bersama kita awasi pembangunannya agar dapat  benar dan transparan dalam membangun dan memajukan Inhil yang lebih maju dan bermarwah,’’ ucapnya.
 
Sementara Ustadz Maulana dalam tausiahnya mengingatkan tentang besarnya manfaat kesehatan, karena itu  beliau mengajak dalam waktu dekat mandi Safar agar dapat  menolak wabah yang datang setiap tahunnya, dengan kesehatan kita dapat beribadah dengan nyaman.
 
‘’Dengan sehat aktifitas tidak terganggu seperti untuk pergi ke pengajian, mau makan apapun apalagi pergi shalot ke masjid, dapat dinikmati karenanya sehat itu tak ternilai harganya, tetapi kebanyakan kita lupa bersyukur kalau sedang datang sehat,’’ terangnya. (Adv) 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,19 Juli 2018 - 15:21:02 WIB

    Pelantikan Pengurus Rukun HNSI Se - Kecamatan Gaung

    Pelantikan Pengurus Rukun HNSI Se - Kecamatan Gaung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin mengikuti prosesi pelantikan Pengurus Rukun Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Desa dan Kelurahan
  • Kamis,19 Juli 2018 - 15:17:36 WIB

    Diskominfops Ikuti Rapat Finalisasi Dan Penandatanganan PKS Dengan BSSN

    Diskominfops Ikuti Rapat Finalisasi Dan Penandatanganan PKS Dengan BSSN GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kadiskominfops) Kabupaten Inhil, HM Thaher mengikuti rapat finalisasi dan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) de
  • Kamis,19 Juli 2018 - 15:15:20 WIB

    Akhirnya Tertangkap Juga Pengedar Sabu di Inhil

    Akhirnya Tertangkap Juga Pengedar Sabu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Akhirnya Sat Res Narkoba Polres Inhil, mengamankan 2 orang laki - laki yang diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, pada hari Rabu,18/7/2018, pukul 14 30 WIB. K
  • Rabu,18 Juli 2018 - 20:38:25 WIB

    Wardan Sampaikan Pidato Pengantar Terhadap 5 Ranperda Tahun 2018

    Wardan Sampaikan Pidato Pengantar Terhadap 5 Ranperda Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyampaikan pidato pengantar Bupati terhadap 5 (lima) Rancangan Peraturan Daerah tahun 2018 di aula pertemuan Kantor DPRD Inhil, Te
  • Rabu,18 Juli 2018 - 20:24:10 WIB

    Wardan Ingatkan Pemberangkatan JCH Dapat Lebih Baik Dari Tahun Sebelumnya

    Wardan Ingatkan Pemberangkatan JCH Dapat Lebih Baik Dari Tahun Sebelumnya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengingatkan agar pemberangkatan Jema'ah Calon Haji (JCH) dapat dilaksanakan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker