Sosbud

Para Istri Prajurit TNI AU Rayakan HUT PIA 61 Gelar Jalan Santai

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Organisasi Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 12/D.I Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin menggelar acara jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-61 PIA AG yang diikuti seluruh personel Lanud Rsn beserta keluarga, Minggu (12/11).

Dalam sambutannya, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini.

“Yang terpenting dari kegiatan ini adalah kita dapat menjadi sehat serta lebih mengakrabkan hubungan kekeluargaan satu sama lain, untuk itu mari kita ikuti dan semarakkan kegiatan jalan santai ini”, lanjut Danlanud.



Dilepas langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dan Ketua PIA AG Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono, seluruh peserta mengikuti jalan santai dengan jarak sekitar tiga kilometer yang dimulai dari Shelter Charlie, melewati kantor Skatek 045, menuju seksi BMP, Satpomau, Mako Lanud Rsn dan kembali ke Shelter Charlie.

Seusai melaksanakan jalan santai, para personel dan keluarganya pun dapat beristirahat serta menyantap berbagai jenis hidangan yang tersedia dari stand bazaar yang sudah disiapkan oleh jajaran PIA Ranting Lanud Rsn.

Selain jalan santai, dalam kegiatan ini juga berlangsung beberapa perlombaan seperti lomba gerak dan lagu serta stand bazaar terbaik.

Acara yang berlangsung sejak pagi pun semakin meriah dengan disediakannya berbagai door prize menarik dengan hadiah utama berupa 7 buah sepeda, yang diperuntukkan bagi seluruh peserta jalan santai.

Tampil sebagai pemenang pada lomba gerak dan lagu adalah PIA Ranting Skadron Udara 16, kemudian juara kedua PIA Ranting Skadron Udara 12 dan juara ketiga dari PIA Ranting Staf Lanud.



Selanjutnya untuk stand bazaar terbaik diraih oleh PIA Ranting Skadron Udara 16, diikuti oleh PIA Ranting Skatek 045 sebagai juara kedua dan PIA Ranting Skadron Udara 12 sebagai juara ketiga.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar