Kejati Riau: 6 TSK RTH Cabut Kuasa Hukum Dari RAN


Dibaca: 312 kali 
Rabu,15 November 2017 - 14:37:35 WIB
Kejati Riau: 6 TSK RTH Cabut Kuasa Hukum Dari RAN Sugeng Riyanta Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sugeng Riyanta Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Aspidsus Kejati) Riau menyatakan bahwa 6 orang yang ditersangkakan dalam kasus dugaan korupsi Ruang Terbuka Hijau (RTH) dalam anggaran di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mencabut kuasanya.

Dimana sebelumnya 6 orang TSK dalam kasus tersebut sempat memberikan kepercayaan kepada Razman Arif Nasution dan rekan untuk mendampingi mereka terkait permasalahan hukum yang dihadapi mereka.

"Benar kemarin kami menerima tembusan surat pencabutan kuasa tersebut. 6 orang yg mencabut," terang Sugeng Riyanta Rabu (15/11/2017) kepada GAGASANRIAU.COM melalui pesan singkat.

Dipaparkan oleh Sugeng, bahwa tembusan surat perihal pencabutan kuasa, ditujukam kepada Razman Arif Nasution.

"Tembusan surat perihal pencabutan kuasa, surat ditujukan kepada Advokat RAN ditandatangani oleh 6 orang TSK RTH, yakni IS, H, DIR, RM, HP, Y." terang Sugeng.

Diberitakan sebelumnya, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menetapkan 18 orang dari Aparatut Sipil Negara (ASN) dan pihak swasta sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Pekanbaru.

"18 orang kami tetapkan sebagai tersangka. Itu terdiri dari ASN dan pihak swasta yang salah satunya DAS mantan kepala Dinas PU," sebutnya pada Rabu (8/11/2017) siang.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker