Wardan Buka Perkemahan Kemah Karya Kecamatan Keritang


Dibaca: 235 kali 
Jumat,17 November 2017 - 20:46:39 WIB
Wardan Buka Perkemahan Kemah Karya Kecamatan Keritang
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan membuka perkemahan karya, sekaligus dirangkai acara pelantikan Majelis Pembimbing Ranting, Majelis Pembimbing Gugus Depan dan Koordinator Desa Kwartir Ranting 04.02.11 Kecamatan Keritang, Jum'at (17/11/2017) pagi.
 
Mengawali arahannya, Bupati Inhil mengungkapkan terima kasih dan apresiasi dengan telah dilaksanakannya kegiatan tersebut.
 
"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setingginya dengan dilaksanakannya perkemahan dan sekaligus pelantikan ini, merupakan wujud semangat kepramukaan di Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Bupati.
 
Selanjutnya, Bupati selaku Kamabicab mengimbau, agar para pengurus pramuka yang telah dilantik dapat mengaplikasikan nilai - nilai kepramukaan, baik dalam setiap aktifitas kepramukaan maupun dalam kehidupan sosial.
 
"Disamping itu, setelah acara ini, Saya mengharapkan kegiatan pramuka di Kecamatan Keritang dapat lebih aktif dan giat lagi," tutur Bupati.
 
Setiap tahunnya, dikatakan Bupati, Kwartir Cabang Pramuka Inhil akan melakukan penilaian terhadap seluruh kwartir ranting, sebagai Kwarran tergiat dalam melaksanakan kegiatan kepramukaan diwilayahnya.
 
"Dengan begitu, maka setiap Kecamatan diharapkan dapat aktif dan giat dalam menjalankan kegiatan kepramukaan. Mudah-mudahan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ulas Bupati.
 
Dalam kegiatan ini, Bupati juga menilai positif terhadap pelaksanaan perkemahan karya yang dilaksanakan saat ini. Sebab, perkemahan yang dilaksanakan tersebut diikuti juga oleh beberapa Kecamatan tetangga, disamping oleh anggota pramuka dari Kecamatan Keritang sendiri.
 
"Ini merupakan hal yang baik dan kerjasama yang baik untuk melaksanakan kegiatan kepramukaan antar Kecamatan," puji Bupati.
 
Dengan semaraknya dan rutinnya kegiatan kepramukaan di seluruh Kwarran di Kabupaten yang pernah menyandang predikat Pramuka Teraktif di Riau, Bupati pun mengharapkan Pramuka Kabupaten Inhil dapat kembali meraih gelar serupa yang dulu pernah melekat erat pada Gerakan Pramuka Inhil.
 
"Inhil ini pernah dicetuskan sebagai Kabupaten Pramuka. Maka dengan itu, kegiatan kepramukaan harus kita laksanakan dari tingkat tertinggi hingga yang terkecil," imbau Bupati.
 
Hadir pada acara itu, Ketua Kwarcab Inhil, Kakak Junaidy Ismail, Ketua Kwarran Keritang, Kakak Sarnubi, Camat Keritang selaku Ketua Mabiran Keritang, Kakak Hady Rahman, serta ratusan peserta perkemahan karya lainnya. (Adv) 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:50:07 WIB

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau terus menggalakkan program kesehatan bagi ibu dan anak. Dan salah satunya ada kampanye untuk menghentikan upaya pernikahan dini. Serta ajakan
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:31:38 WIB

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung, mendadak heboh, setelah sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan tergeletak
  • Jumat,15 Desember 2017 - 17:44:15 WIB

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Dalam rangka mencari masukkan seputar eksistensi media, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indragiri Hilir (Inhil) kunjungi Kantor Dewan Pers untuk berkonsultasi.  
  • Kamis,14 Desember 2017 - 20:01:27 WIB

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada kegiatan pelantikan 6 (enam) orang Kepala Desa (Kades) Kecamatan Gaung, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berpesan untuk berfokus menjalankan amanah pembangunan melalu
  • Kamis,14 Desember 2017 - 19:55:29 WIB

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada pembukaan Expo Karya Pendidikan Tahun 2017, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyesalkan sikap tidak responsif dari sejumlah SMA yang ber
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker