Nahas, Remaja di Inhil Tenggelam


Dibaca: 289 kali 
Jumat,17 November 2017 - 23:07:54 WIB
Nahas, Remaja di Inhil Tenggelam
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Nasib nahas menimpa Rio Saputra umur 18 tahun, jatuh ke dalam sungai, saat sedang merawai ( memasang kail) di pelantar depan rumahnya, di Perairan Sungai Concong Kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat, 17/11/2017, sekira pukul 11.30 WIB. 
 
Jasad pemuda malang tersebut, baru ditemukan, setelah 45 menit tenggelam.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Concong IPTU Fadly, menceritakan, bahwa berdasarkan keterangan saksi Mengot (30 tahun), siang itu, sekira pukul 11.30 WIB, korban terlihat berada di pelantar rumahnya, sedang memasang kail untuk menangkap ikan. 
 
Tiba - tiba Mengot yang sedang berada di dalam rumahnya, mendengar jeritan korban, yang jadi pertanda penyakit epilepsinya kambuh. 
 
Mendengar itu, Mengot langsung berlari menuju pelantar tempat korban berada dengan maksud menolong korban. Tapi upaya Mengot tak kesampaian, karena korban keburu jatuh ke dalam sungai yang sedang pasang. 
 
Mengot segera terjun dan mencoba menyelamatkan Rio, namun karena kuatnya arus, korban tidak dapat ditemukan. 
 
Masyarakat yang datang, kemudian bersama - sama melakukan pencarian. 
 
Korban akhirnya dapat ditemukan sekira pukul 12.15 WIB, dan kemudian dievakuasi ke Puskesmas Concong. Namun tim medis menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.
 
Menurut penuturan orang tua korban, diketahui bahwa Rio menderita penyakit epilepsi, dan sewaktu - waktu bisa kambuh. 
 
Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:50:07 WIB

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau terus menggalakkan program kesehatan bagi ibu dan anak. Dan salah satunya ada kampanye untuk menghentikan upaya pernikahan dini. Serta ajakan
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:31:38 WIB

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung, mendadak heboh, setelah sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan tergeletak
  • Jumat,15 Desember 2017 - 17:44:15 WIB

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Dalam rangka mencari masukkan seputar eksistensi media, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indragiri Hilir (Inhil) kunjungi Kantor Dewan Pers untuk berkonsultasi.  
  • Kamis,14 Desember 2017 - 20:01:27 WIB

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada kegiatan pelantikan 6 (enam) orang Kepala Desa (Kades) Kecamatan Gaung, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berpesan untuk berfokus menjalankan amanah pembangunan melalu
  • Kamis,14 Desember 2017 - 19:55:29 WIB

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada pembukaan Expo Karya Pendidikan Tahun 2017, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyesalkan sikap tidak responsif dari sejumlah SMA yang ber
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker