Hati-Hati Melintas Dijalan Rambutan, Inpres, Dan Kertama Pada Malam Hari


Dibaca: 1434 kali 
Sabtu,18 November 2017 - 16:33:13 WIB
Hati-Hati Melintas Dijalan Rambutan, Inpres, Dan Kertama Pada Malam Hari Kondisi Jalan antara Kertama dan Inpres Kecamatan Marpoyan Damai

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lobang dengan diameter 1 hingga 2 meter dan kedalaman hingga 50 centimeter bertebaran sepanjang jalan Rambutan, Inpres, dan Kertama di Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Lobang di sepanjang jalan yang merupakan jalur alternatif antara Arifin Ahmad menuju Kaharuddin Nasution ini, ramai dilalui pengguna kendaraan.

Selain lobang yang dapat mengancam nyawa pengendara, pantauan dilapangan, pada malam hari sepanjang jalan Rambutan, Inpres, dan Kertama ini juga minim penerangan lampu jalan.



"Ngeri bang kalo malam lewat sana, apalagi kalau hujan selain gelap juga disana banyak jebakan jalan lobang bisa celaka jika tak hati-hati" ungkap Diah 34 tahun warga Jalan Kertama ini kepada GAGASANRIAU.COM, Sabtu sore (18/11/2017).

"Setahu saya sepanjang jalan Kertama sampai Rambutan ini baru 2 tahun lalu di aspal oleh Pemko Pekanbaru, sekarang sudah hancur, kalau hujan bisa celaka kita karena terjebak lobang" ungkap Hadi Ismanto warga sekitar Jalan Inpres saat dimintai keterangan terkait kondisi jalan di lingkungannya.

Pantauan GAGASANRIAU.COM, dilapangan kondisi jalan rusak ini karena minimnya saluran air di beberapa titik. Selain itu juga kondisi jalur di lintasan jalan yang padat.

Seperti di Jalan Inpres ada dua titik jalan rusak dengan kondisi aspal terkelupas hingga membentuk lobang dengan diameter besar sekitar 2 meter. Titik parah juga ketika memasuki akan kawasan Batalyon Paskhas TNI AU dari arah Kertama.

Juga di Jalan Rambutan, beberapa jalan berlobang ini makin hari makin banyak. Karena hujan selama bulan November 2017 ini tinggi intensitasnya, sehingga memperparah kondisi jalan.



"Kami berharap Pemko tanggaplah jangan sampai jatuh korban nyawa melintas jalan ini, apalagi malam hari, gelap" pinta Syahrul.

Editor Arif Wahyudi 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Juni 2019 - 16:12:04 WIB

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kabar gembira bagi PNS, yang mana Pemerintah akan melakukan pencairan gaji ke 13 PNS pada 1 Juli 2019. Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin mengungkapkan, pembayaran gaji ke 13 akan dilakukan sec
  • Selasa,18 Juni 2019 - 13:13:24 WIB
    Soal Pesangon Karyawan:

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang GAGASANRIAU.COM, SIAK - Jurubicara atau humas PT Lekonindo, Sinurat meradang saat dikonfirmasi wartawan terkait pemutusan hubungan kerja (PHK) dengan pesangon yang tak sesuai tuntutan 4 (empat) mantan karyawannya.
  • Selasa,18 Juni 2019 - 12:33:47 WIB
    Jelang Festival Bakar Tongkang:

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Sambut ritual Festival Bakar Tongkang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) terus berupaya memperindah Kota Bagansiapiapi. Salah satunya memasang payung warna warni di tengah Kota
  • Senin,17 Juni 2019 - 18:08:52 WIB

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam peringatan Milad ke 54 Kabupaten Indragiri Hilir, masyarakat disuguhi dengan kemeriahan melalui beragam perlombaan permainan rakyat. Begitu pula, Dinas Perumahan Rakyat dan Perm
  • Minggu,16 Juni 2019 - 20:58:42 WIB

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dalam keadaan membengkak tersangkut di pohon Sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker