Hati-Hati Melintas Dijalan Rambutan, Inpres, Dan Kertama Pada Malam Hari


Dibaca: 731 kali 
Sabtu,18 November 2017 - 16:33:13 WIB
Hati-Hati Melintas Dijalan Rambutan, Inpres, Dan Kertama Pada Malam Hari Kondisi Jalan antara Kertama dan Inpres Kecamatan Marpoyan Damai

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lobang dengan diameter 1 hingga 2 meter dan kedalaman hingga 50 centimeter bertebaran sepanjang jalan Rambutan, Inpres, dan Kertama di Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Lobang di sepanjang jalan yang merupakan jalur alternatif antara Arifin Ahmad menuju Kaharuddin Nasution ini, ramai dilalui pengguna kendaraan.

Selain lobang yang dapat mengancam nyawa pengendara, pantauan dilapangan, pada malam hari sepanjang jalan Rambutan, Inpres, dan Kertama ini juga minim penerangan lampu jalan.



"Ngeri bang kalo malam lewat sana, apalagi kalau hujan selain gelap juga disana banyak jebakan jalan lobang bisa celaka jika tak hati-hati" ungkap Diah 34 tahun warga Jalan Kertama ini kepada GAGASANRIAU.COM, Sabtu sore (18/11/2017).

"Setahu saya sepanjang jalan Kertama sampai Rambutan ini baru 2 tahun lalu di aspal oleh Pemko Pekanbaru, sekarang sudah hancur, kalau hujan bisa celaka kita karena terjebak lobang" ungkap Hadi Ismanto warga sekitar Jalan Inpres saat dimintai keterangan terkait kondisi jalan di lingkungannya.

Pantauan GAGASANRIAU.COM, dilapangan kondisi jalan rusak ini karena minimnya saluran air di beberapa titik. Selain itu juga kondisi jalur di lintasan jalan yang padat.

Seperti di Jalan Inpres ada dua titik jalan rusak dengan kondisi aspal terkelupas hingga membentuk lobang dengan diameter besar sekitar 2 meter. Titik parah juga ketika memasuki akan kawasan Batalyon Paskhas TNI AU dari arah Kertama.

Juga di Jalan Rambutan, beberapa jalan berlobang ini makin hari makin banyak. Karena hujan selama bulan November 2017 ini tinggi intensitasnya, sehingga memperparah kondisi jalan.



"Kami berharap Pemko tanggaplah jangan sampai jatuh korban nyawa melintas jalan ini, apalagi malam hari, gelap" pinta Syahrul.

Editor Arif Wahyudi 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:50:57 WIB

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018

    Pemkab Inhil Kampanyekan Imunisasi Measles Rubella Fase II Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka mendukung kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR ) fase II Tahun 2018, Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan mengadakan rapat koordinasi Bersama lintas sektor yang dilaksan
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:46:26 WIB

    Stop BABS, Ini yang Dilakukan Puskesmas Pengalihan Enok

    Stop BABS, Ini yang Dilakukan Puskesmas Pengalihan Enok GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Puskesmas Pengalihan Enok melakukan pemicuan Stop BABS (Buang Air Besar Sembarangan) di setiap masing-masing dusun wilayah kerja Puskesmas Pengalihan Enok.  
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:34:17 WIB

    Pemkab Inhil Gandeng APMI Hadirkan Prof Wisnu Gardjito

    Pemkab Inhil Gandeng APMI Hadirkan Prof Wisnu Gardjito GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggandeng Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil (APMI) untuk menghadirkan Ahli Kelapa Dunia, Profesor Wisnu Gardjito. &n
  • Sabtu,21 Juli 2018 - 22:31:26 WIB

    Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam

    Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam di Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan, Jum'at (20/7/
  • Jumat,20 Juli 2018 - 19:23:59 WIB

    Pulang Yasinan, Puluhan Ibu-ibu di Inhil Keracunan

    Pulang Yasinan, Puluhan Ibu-ibu di Inhil Keracunan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ibu-ibu di Dusun Lintasan Jalan Desa Keritang Kec. Kemuning Kab. Indragiri Hilir alami muntah-muntah dan sakit perut usai pulang dar
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker