Hati-Hati Melintas Dijalan Rambutan, Inpres, Dan Kertama Pada Malam Hari


Dibaca: 1086 kali 
Sabtu,18 November 2017 - 16:33:13 WIB
Hati-Hati Melintas Dijalan Rambutan, Inpres, Dan Kertama Pada Malam Hari Kondisi Jalan antara Kertama dan Inpres Kecamatan Marpoyan Damai

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lobang dengan diameter 1 hingga 2 meter dan kedalaman hingga 50 centimeter bertebaran sepanjang jalan Rambutan, Inpres, dan Kertama di Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Lobang di sepanjang jalan yang merupakan jalur alternatif antara Arifin Ahmad menuju Kaharuddin Nasution ini, ramai dilalui pengguna kendaraan.

Selain lobang yang dapat mengancam nyawa pengendara, pantauan dilapangan, pada malam hari sepanjang jalan Rambutan, Inpres, dan Kertama ini juga minim penerangan lampu jalan.



"Ngeri bang kalo malam lewat sana, apalagi kalau hujan selain gelap juga disana banyak jebakan jalan lobang bisa celaka jika tak hati-hati" ungkap Diah 34 tahun warga Jalan Kertama ini kepada GAGASANRIAU.COM, Sabtu sore (18/11/2017).

"Setahu saya sepanjang jalan Kertama sampai Rambutan ini baru 2 tahun lalu di aspal oleh Pemko Pekanbaru, sekarang sudah hancur, kalau hujan bisa celaka kita karena terjebak lobang" ungkap Hadi Ismanto warga sekitar Jalan Inpres saat dimintai keterangan terkait kondisi jalan di lingkungannya.

Pantauan GAGASANRIAU.COM, dilapangan kondisi jalan rusak ini karena minimnya saluran air di beberapa titik. Selain itu juga kondisi jalur di lintasan jalan yang padat.

Seperti di Jalan Inpres ada dua titik jalan rusak dengan kondisi aspal terkelupas hingga membentuk lobang dengan diameter besar sekitar 2 meter. Titik parah juga ketika memasuki akan kawasan Batalyon Paskhas TNI AU dari arah Kertama.

Juga di Jalan Rambutan, beberapa jalan berlobang ini makin hari makin banyak. Karena hujan selama bulan November 2017 ini tinggi intensitasnya, sehingga memperparah kondisi jalan.



"Kami berharap Pemko tanggaplah jangan sampai jatuh korban nyawa melintas jalan ini, apalagi malam hari, gelap" pinta Syahrul.

Editor Arif Wahyudi 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Desember 2018 - 18:28:57 WIB

    DP2KBP3A Taja Puncak Peringatan HUT DWP Inhil Ke-19 Tahun 2018

    DP2KBP3A Taja Puncak Peringatan HUT DWP Inhil Ke-19 Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan,  dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Inhil beke
  • Selasa,18 Desember 2018 - 00:09:32 WIB

    SU Gelar Syukuran Sekaligus Maulid Nabi

    SU Gelar Syukuran Sekaligus Maulid Nabi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ratusan umat muslim Kabupaten Indragiri Hilir memenuhi rumah Pribadi dan halaman luar Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti (SU) Jalan Swarnabumi Tembilahan Dalam rangka Syuku
  • Jumat,14 Desember 2018 - 00:33:52 WIB

    Fokus Ornop Inhil Gelar Seminar dan Talk Show

    Fokus Ornop Inhil Gelar Seminar dan Talk Show
  • Selasa,11 Desember 2018 - 21:25:56 WIB

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM menghadiri Pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara Hasil Pen
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:26:18 WIB

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Danau Tajwdi yang terletak bagian selatan Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mulai menarik perhatian banyak orang. Di sana, mata kita akan dimanjakan dengan pemandang
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker