Mobil Truk Pengangkut Material Bangunan Terpuruk di Parit 19


Dibaca: 505 kali 
Selasa,21 November 2017 - 12:48:52 WIB
Mobil Truk Pengangkut Material Bangunan Terpuruk di Parit 19

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebuah mobil truk diduga membawa bahan material terpuruk di Badan Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Kabupaten Inhil. Akibatnya, jalur menuju tiga Kecamatan yakni Kecamatan Batang Tuaka, Gaung dan Kecamatan Gas ini menjadi macet.

 

Pantauan GAGASANRIAU.COM, hingga saat ini terlihat beberapa unit mobil pengangkut lainnya tidak bisa lewat, dikarenakan mobil truk terpuruk itu belum bisa ditarik dikarenakan kondisi jalan yang sangat parah dan berlubang.

 

"Mobil terpuruk bg," cetus salah seorang pengguna jalan kepada GAGASANRIAU.COM saat melintas jalan tersebut, Selasa (21/11/2017) pagi.

 

Kondisi ini membuat warga setempat mengeluh, pasalnya badan jalan tersebut akses menuju Ibu Kota Kabupaten. Seringnya mobil terpuruk memperparah badan jalan, apalagi musim hujan.

 

"Tiap hari pasti ada mobil pembawa material bangunan dan pembawa sembako terpuruk. Badan jalan ini menuju dua Kecamatan, merupakan jantung perekonomian masyarakat," ungkap Dedek merupakan warga Sungai Luar

 

Lokasi yang sangat parah di Parit 19 serta didepan kantor lurah Tembilahan Hilir. Warga setempat meminta kepada pemerintah daerah agar secepatnya melakukan penimbunan.

 

Pada waktu lalu, Bupati Inhil HM Wardan pernah berjanji mengalokasikan anggaran untuk perbaikan badan jalan yang masih rusak menuju tiga Kecamatan tersebut.

 

"Kalau ini menjadi hutang saya, badan jalan ini akan segera diperbaiki," tutur Bupati pada waktu lalu saat sambutan menghadiri syukuran jalan dan istighasah di Masjid Besar Al Falah Kelurahan Teluk Pinang.

 

Akhirnya, pada tahun 2017 ini, ruas jalan penghubung Batang Tuaka dan Kecamatan Gas akhirnya terbangun menggunakan anggaran dari Pusat, yakni melalui Dana Alokasi Khusus (DAK).

 

Namun, ada beberapa kilo dari Kecamatan Batang menuju Ibu Kota Kabupaten yang belum ditimbun oleh pemerintah.

 

Reporter: Daud M Nur 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:50:07 WIB

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau terus menggalakkan program kesehatan bagi ibu dan anak. Dan salah satunya ada kampanye untuk menghentikan upaya pernikahan dini. Serta ajakan
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:31:38 WIB

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung, mendadak heboh, setelah sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan tergeletak
  • Jumat,15 Desember 2017 - 17:44:15 WIB

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Dalam rangka mencari masukkan seputar eksistensi media, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indragiri Hilir (Inhil) kunjungi Kantor Dewan Pers untuk berkonsultasi.  
  • Kamis,14 Desember 2017 - 20:01:27 WIB

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada kegiatan pelantikan 6 (enam) orang Kepala Desa (Kades) Kecamatan Gaung, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berpesan untuk berfokus menjalankan amanah pembangunan melalu
  • Kamis,14 Desember 2017 - 19:55:29 WIB

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada pembukaan Expo Karya Pendidikan Tahun 2017, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyesalkan sikap tidak responsif dari sejumlah SMA yang ber
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker