Napi WNA Kabur, Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis Akui Kesalahan Petugasnya


Dibaca: 800 kali 
Selasa,21 November 2017 - 19:51:22 WIB
Napi WNA Kabur, Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis Akui Kesalahan Petugasnya Photo dan data Napi Kabur asal Lapas Klas II B Bengkalis

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS- Agus Pritiatno, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) IIA Bengkalis menduga kaburnya Narapidana yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia adanya kesalahan petugas yang tidak sesuai dengan Standar Operation Procedure (SOP).

Dan saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap empat anak buahnya. Dimana masing-masing petugas yang diperiksa yakni komandan jaga, Sy, anggota B, S, dan H.

"Kalau kasus seperti ini ya sudah salah prosedur ya jelas. Sesuai SOP sudah salah itu saja," kata Agus Pratikno, Selasa (21/11/17) sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Namun diterangkannya saat ini tim dari Kementerian Hukum dan HAM Riau bekerjasama dengan aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap petugas yang lalai tersebut.

"Hari ini diperkirakan terakhir dilakukan pemeriksaannya. Dan khusus komandan jaganya diperiksa lebih karena paling bertanggungjawab," diungkapkan Agus.

Sebelumnya diberitakan bahwa Napi asal Malaysia Mohammad Azizie (33), warga negara Johor kabur dari Lapas Klas II Bengkalis, Jum'at (17/11/17) dinihari.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,17 Desember 2018 - 17:04:05 WIB

    Pengrusakan Baliho SBY, Polda Riau Baru Tetapkan 1 TSK, Aktor Intelektual Masih Samar

    Pengrusakan Baliho SBY, Polda Riau Baru Tetapkan 1 TSK, Aktor Intelektual Masih Samar GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Proses hukum dalam kasus pengrusakan baliho dan spanduk milik Partai Demokrat di Kota Pekanbaru belum menemukan titik terang. Pasalnya Kepolisian Daerah (Polda) Riau, baru menetapkan satu Tersangk
  • Sabtu,15 Desember 2018 - 23:40:06 WIB

    3 Unit Rumah Petak Ludes di Jalan Banda Aceh Pekanbaru

    3 Unit Rumah Petak Ludes di Jalan Banda Aceh Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sabtu tanggal 15 Desember 2018 sekira pukul.16.30 wib telah terjadi Kebakaran 3 (tiga) unit rumah petak di Jl.Banda Aceh Gg.Telaga Kel.Tangkerang Utara Kec.Bukit Raya Pekanbaru.
  • Sabtu,15 Desember 2018 - 13:18:07 WIB

    Polda Riau Periksa 1 Orang Pelaku Pengrusakan Baliho SBY

    Polda Riau Periksa 1 Orang Pelaku Pengrusakan Baliho SBY GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengrusakan baliho dan spanduk bergambar Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono di sepanjan
  • Jumat,14 Desember 2018 - 18:47:05 WIB

    Korban Tenggelam di Kuok Kampar Ditemukan Mengapung

    Korban Tenggelam di Kuok Kampar Ditemukan Mengapung GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Korban tenggelam di Sungai Kampar akhirnya ditemukan mengapung sekitar 2 Km ke arah hilir sungai di wilayah Desa Pulau Terap Kecamatan Kuok, Kamis (13/12) sekitar pukul 13.15 wib.
  • Jumat,14 Desember 2018 - 17:23:31 WIB

    KPK Didesak Segera Tetapkan 20 Korporasi HTI di Riau Tersangka

    KPK Didesak Segera Tetapkan 20 Korporasi HTI di Riau Tersangka GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU —Organisasi lingkungan Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) mendesak agar 20 Koorporasi Hutan Tanaman Industri (HTI) yang beroperasi di Provinsi Riau
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker