Sosbud

Delegasi AMSO Yasarini Lanud Rsn Siap Raih Prestasi

Foto bersama Delegasi Amso 2017 Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin bersama Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dan Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Age Wiraksono di Lobi Mako Lanud Rsn.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Delegasi Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO) dari Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin bersiap untuk mengikuti babak final AMSO 2017 yang akan berlangsung di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta pada 23 November mendatang.

Sebelum bertolak menuju Jakarta, seluruh delegasi, yang terdiri dari delapan orang siswa dan siswi, Kepala Sekolah SD Angkasa serta guru pendamping diterima oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., yang didampingi Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Age Wiraksono di lobi mako Lanud Rsn, Selasa (21/11).

Dalam kesempatan ini Danlanud Rsn menyampaikan bahwa apa yang akan dilakukan oleh anak-anak dalam mengikuti kegiatan AMSO 2017 nanti merupakan sebuah proses pembelajaran, agar dapat mencapai keberhasilan ke depan.

Lebih lanjut Danlanud juga mengatakan, meski jumlah peserta dari Lanud Rsn mungkin tidak sebanyak dari Lanud-Lanud Lain, namun itu bukan menjadi halangan untuk berprestasi.

“Kepada anak-anakku sekalian, jangan jadikan ini sebagai sebuah beban, namun tetap semangat dan berikan yang terbaik agar mampu meraih prestasi”, pesan Danlanud.

Turut hadir dalam kegiatan penerimaan ini, Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Age Wiraksono, pengurus Yasarini, Kepala Sekolah SD Angkasa serta para guru pendamping.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar