Hingga Kini Partai Demokrat Belum Ada Keputusan Soal Dukungan Pilkada Riau


Dibaca: 388 kali 
Kamis,23 November 2017 - 16:43:26 WIB
Hingga Kini Partai Demokrat Belum Ada Keputusan Soal Dukungan Pilkada Riau Hinca Panjaitan Sekjen Partai Demokrat

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Desas-desus dukungan Partai Demokrat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau hingga saat ini belum ada kejelasan yang pasti. Meskipun isu yang beredar adanya nama mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) Achmad memperoleh dukungan dari partai berlambang Mercy tersebut, namun informasi tersebut terbantahkan.

Hinca Panjaitan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat (PD) saat dihubungi GAGASANRIAU.COM, Kamis siang (23/11/2017) menyatakan bahwa partai hingga saat ini belum ada mengeluarkan keputusan soal dukungan Pilkada untuk Riau.

"Belum masih proses, masih panjang, masih banyak waktu" tulisnya singkat melalui aplikasi pesan Whatsapp Kamis siang ini.

Demikian juga soal berapa nama yang sedang digodok oleh partai besutan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut Hinca juga mengatakan masih dalam proses dan enggan menyebutkan nama-namanya.

"Belum nanti saja, nanti di infokan ya, sabar pasti di infokan" tulis Hinca singkat.

Untuk diketahui, Partai Demokrat ini santer di-isukan akan mengeluarkan dukungan kepada Asri Auzar selaku Ketua DPD PD Riau, namun juga mantan Bupati Rohul juga rumornya mengklaim bahwa sudah ada dukungan dari partai berlambang Mercy tersebut.

Saat ini PD Riau memiliki 9 kursi di DPRD Riau, syarat untuk mengusung calon pada Pemilukada sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau memiliki 13 kursi. Artinya PD Riau sendiri harus mencari dukungan sekitar 4 kursi lagi agar mencukupi syarat mengusung calon pada Pilkada Januari tahun 2018 nanti.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker