Pelantikan Kades Perigi Raja dan Kades Tanjung Melayu


Dibaca: 177 kali 
Jumat,24 November 2017 - 18:14:10 WIB
Pelantikan Kades Perigi Raja dan Kades Tanjung Melayu

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melantik Kepala Desa Perigi Raja dan Kepala Desa Tanjung Melayu kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) di Gedung Persatuan Pemuda Perigi Raja, Jumat (24/11).

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (Muslimat NU) Inhil, Hj Zulaikhah Wardan S.Sos ME melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU kecamatan Kuindra serta Ketua dan pengurus Pimpinan Ranting Muslimat NU se-kecamatan Kuindra.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Inhil, Camat Kuindra, unsur forkopimcam Kuindra, sekretaris kecamatan (sekcam) Kuindra, kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kuindra, kepala desa/ lurah se-kecamatan Kuindra, Ketua TP-PKK se-kecamatan Kuindra, ketua parta Demokrat Inhil, tokoh masyarakat Kuindra, tokoh agama Kuindra, ketua PAC Muslimat NU Kuindra, dan para undangan. 

Atas nama pemkab Inhil Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan kepala Desa Perigi Raja dan kepala Desa Tanjung Melayu, juga pelantikan pengurus PAC Muslimat NU Kuindra serta ketua dan pengurus Pimpinan Ranting se-kecamatan Kuindra.

"Semoga apa yang kita laksanakan di hari Jumat yang baik ini penuh dengan keberkahan dari Allah SWT", harapnya dengan tersenyum. 

Bupati Wardan berpesan kepada kepala desa yang baru saja dilantik agar mengabdikan diri untuk desa dengan baik. "Kepala desa yang dilantik tadi telah bersumpah di hadapan kita semua. Atas janji dan sumpah tersebut harus dilaksanakan dengan bertanggung jawab, karena ikrar itu disaksikan oleh Allah SWT", ujarnya. 

Ia juga mengingatkan agar kepala desa tersebut dapat memahami tugas pokok dan fungsi kepala desa. "Di dalam melaksanakan pesta demokrasi terdapat perbedaan pendapat dan pilihan adalah hal yang wajar. Setelah dilakukan pelantikan maka seluruhnya harus saling mendukung tugas dan pelayanan serta pembinaan kepada masyarakat. Ayomi seluruh masyarakat untuk bersama membangun desa untuk mewujudkan visi misi Inhil, yaitu Menuju Kabupaten yang Lebih Maju Bermarwah dan Bermartabat", tutupnya. (Humas) 

 

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:50:07 WIB

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau terus menggalakkan program kesehatan bagi ibu dan anak. Dan salah satunya ada kampanye untuk menghentikan upaya pernikahan dini. Serta ajakan
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:31:38 WIB

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung, mendadak heboh, setelah sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan tergeletak
  • Jumat,15 Desember 2017 - 17:44:15 WIB

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Dalam rangka mencari masukkan seputar eksistensi media, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indragiri Hilir (Inhil) kunjungi Kantor Dewan Pers untuk berkonsultasi.  
  • Kamis,14 Desember 2017 - 20:01:27 WIB

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada kegiatan pelantikan 6 (enam) orang Kepala Desa (Kades) Kecamatan Gaung, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berpesan untuk berfokus menjalankan amanah pembangunan melalu
  • Kamis,14 Desember 2017 - 19:55:29 WIB

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada pembukaan Expo Karya Pendidikan Tahun 2017, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyesalkan sikap tidak responsif dari sejumlah SMA yang ber
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker