Ini Kemeriahaan Puncak Peringatan ke-61 HUT PIA AG di Lanud Rsn


Dibaca: 245 kali 
Kamis,30 November 2017 - 18:17:53 WIB
Ini Kemeriahaan Puncak Peringatan ke-61 HUT PIA AG di Lanud Rsn Pemotongan tumpeng oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono S.I.P., M.A., didampingi Ketua PIA AG cabang 12 Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono pada puncak acara peringatan HUT ke-61 PIA AG di GSG Lanud Rsn.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertempat di Gedung Serba Guna Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin dilaksanakan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 PIA Ardhya Garini yang dihadiri oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., beserta Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono, Kamis (30/11).
 
Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PIA AG Lanud Rsn, menyampaikan bahwa peringatan Ulang Tahun seperti ini, sudah selayaknya dijadikan sebagai momentum untuk instrospeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini yang akan dijadikan pijakan dalam meraih kesuksesan dimasa yang akan datang, sehingga tujuan organisasi dapat dicapai.
 
Lebih lanjut dikatakan Ketum PIA AG, Anggota PIA Ardhya Garini harus tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dimasa seperti sekarang ini.  
 
“Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna baik bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun oleh bangsa dan negara”, ujarnya.
 
Pada bagian lain sambutannya, Ketum PIA AG menyampaikan dalam rangka kesejahteraan keluarga anggota TNI AU  khususnya dalam bidang jaminan pendidikan bagi putra dan putri Prajurit TNI Angkatan Udara,  pada tanggal 17 April 2017 yang lalu Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan SMA Pradita Dirgantara.  Diharapkan sekolah ini akan menghasilkan lulusan yang unggul dalam kompetensi akademik, kepribadian, kepemimpinan dan unggul dalam teknologi informasi sekaligus cinta Indonesia dengan semua nilai patriotismenya.
 
Selanjutnya berkaitan dengan kegiatan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2018, Ketum PIA AG menegaskan bahwa PIA Ardhya Garini bukanlah organisasi politik  tetapi murni organisasi kemasyarakatan, untuk itu kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini dimanapun berada, agar netral dalam kegiatan politik praktis baik ditingkat daerah maupun tingkat pusat.
 
Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dalam kesempatan ini mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-61 untuk Pia Ardhya Garini, seraya mengajak seluruh anggota PIA AG Lanud Rsn untuk memupuk terus kebersamaan, semangat  kekeluargaan dan kepedulian sosial  agar dapat mewujudkan cita-cita mulia dan misi PIA Ardhya Garini.
 
“Dengan ucapan syukur, saya mengajak seluruh yang hadir saat ini untuk memanjatkan doa memohon kepada Tuhan YME agar organisasi PIA AG ke depannya semakin lebih banyak memberikan kontribusi positif, untuk dapat mensejahterakan baik anggotanya sendiri, keluarga besar TNI AU maupun masyarakat disekitarnya”, tutup Danlanud.  
 
Pada peringatan HUT ke-61 PIA AG yang bertemakan “Dengan Semangat Kebersamaan, Kepedulian Sosial Dan Pendidikan Kita Tingkatkan Peran  Pia Ardhya Garini Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas Dan Pengabdian TNI Angkatan Udara”, berbagai kegiatan telah dilakukan oleh PIA AG Lanud Rsn, seperti anjangsana ke panti asuhan, silaturahmi dengan keluarga warakawuri, jalan santai, lomba gerak lagu dan bazaar, turnamen renang dan kasti, tes IVA dan ceramah Narkoba yang diakhiri dengan acara puncak peringatan di Gedung Serba Guna Lanud Rsn.(RILIS).

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker