Daerah

Jatuh Dari Sampan, Petani di Inhil Hilang di Perairan Sungai Tekulai

Bhabinkamtibmas saat memeriksa sampan kayu milik korban
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sikatman (53 tahun), dilaporkan jatuh dari sampan (perahu kayu) miliknya dan hilang di perairan Sungai Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu, 2/12/2017, sekira pukul 11.00 WIB. 
 
Korban yang merupakan seorang petani warga Jalan H. Jahari Desa Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah, sampai saat berita ini dirilis, masih dalam pencaharian.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan membenarkan adanya laporan tersebut. 
 
Berdasarkan cerita istri korban Ngadirah (48 tahun), pagi itu mereka bermaksud pergi ke kebun mereka di Parit Negara Desa Tekulai Hulu. Korban menyuruh istrinya lebih dahulu berangkat, karena korban akan membeli atap daun nipah di Parit Bina Marga masih di Desa yang sama. 
 
Tapi setelah ditunggu - tunggu sampai pukul 15.00 WIB, korban tak pernah muncul di kebun.
 
Camat Tanah Merah Yuliargo, SP, M.Si, dan ersonel Polsek Tanah Merah bersama masyarakat setempat kemudian melakukan pencarian, dan menemukan sampan korban yang berisikan atap daun nipah, namun korban tidak berada diatasnya.
 
Sampai saat ini usaha pencarian terhadap korban, masih terus dilakukan, melibatkan Personel Polsek Tanah Merah, Koramil Tanah Merah dan Kantor Camat Tanah Merah serta masyarakat setempat.
 
Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar